Rencana DOB di Kabuapten Simeulue

Intsiawati Ayus Dijadikan Warga Kehormatan di Simeulue

Intsiawati Ayus Dijadikan  Warga Kehormatan di Simeulue

ACEH, RanahRiau.com - Salah seorang putri terbaik dari Provinsi Riau, Intsiawati Ayus SH MH, dinobatkan menjadi warga kehormatan bagi penduduk Kabupaten Simeulue, Aceh.

Penabalan warga kehormatan tersebut ia terima, karena dianggap salah satu tokoh publik yang berperan aktif dan berkontribusi bagi pembangunan suatu Daerah.

Saat lawatannya beberapa waktu yang lalu, Iin (sapaan akrab Intsiawati) yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD/MPR) RI asal Riau, bersama tim Komite I DPD RI membahas pengajuan untuk membentuk Daerah Otonom Baru (DOB) di Kabupaten Simeulue.

"Saya bersama Anggota DPD RI lainnya sangat apresiasi terhadap kebersamaan dari Bupati, DPRK Simeulue, DPRA Aceh, serta seluruh masyarakat lainnya, yang berkeinginan untuk dibentuknya suatu DOB. Tentunya semangat mereka di Daerah, menjadi kekuatan bagi kami untuk menindaklanjutinya," katanya.

Kedepan, ia berharap kepada Kepala Daerah yang ada di Riau, jika ingin membuat suatu DOB agar mencontoh semangat yang ada di Kabupaten Simeulue ini. (Nof)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :