Tim Gabungan Laksanakan Penerapan Disiplin ke Remaja di Kecamatan Bantan

Tim Gabungan Laksanakan Penerapan Disiplin ke Remaja di Kecamatan Bantan

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Personel Koramil 01/Bengkalis Serda Armansyah dan Serda Amad Zamzuri, Dinas Pariwisata dan Satpol PP melaksanakan Kegiatan Aturan penerapan pendisiplinan kepada masyarakat di pantai indah Selatbaru Kecamatan, Bantan Kabupaten Bengkalis, agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Pantai Indah Selatbaru, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (4/6/2020).

Dikatakan Babinsa, sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 tetap dilakukan karena sudah menjadi tugas Babinsa. 

Apalagi status jaga jarak atau "Social Distancing" kini dilanjutkan menjadi pembatasan sosial atau Physical Distancing.

"Sesuai instruksi pimpinan, setiap hari kita sosialisasikan ke warga. Nah, banyak hal untuk melakukan pencegahan salah satunya dengan sosialisasi, sehingga diharapkan warga tetap waspada dan tenang serta sama-sama ikut memerangi wabah, dengan tidak mengabaikan kebijakan dari pemerintah," jelas Babinsa Koramil 01 Bengkalis.

Untuk itu pihaknya berharap dengan sosialisasi yang diberikan, masyarakat bisa menaati arahan dari pemerintah.

Sementara, salah satu warga  mengucapkan terima kasih atas himbauan dan sosialisasi yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 01 Bengkalis.

"Saya selaku warga sangat terbantu oleh Informasi, sosialisasi serta himbauan dari Pak Babinsa. Semoga ini bermanfaat bagi seluruh warga dan himbauannya akan saya teruskan kepada warga lain, terutama kepada keluarga dirumah," ucap warga.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :