Cegah Covid-19, PKS PT. SAS Wajibkan Cuci Tangan Sebelum Memasuki Area Pabrik

Cegah Covid-19, PKS PT. SAS Wajibkan Cuci Tangan Sebelum Memasuki Area Pabrik

DURI, RANAHRIAU.COM - Karyawan dan mitra bisnis Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Sawit anugrah sejahtera,

 yang beroperasi di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, mewajibkan bagi seluruh karyawan dan mitra bisnisnya, sebelum memasuki Area Pabrik, untuk mencuci tangannya, di tempat yang sudah di sediakan oleh PT SAS Duri ini.

Management PKS PT. SAS Duri melalui Ketek pada Kamis 26/03/20 menjelaskan, kami juga memberikan Tips perilaku hidup bersih, di antaranya mencuci tangan selama 20 detik, jangan menyentuh wajah sebelum cuci tangan, dan tidak masuk kantor atau area kerja, apabila mengalami gejala flu, Perusahaan PT. SAS juga menyediakan cairan antiseptik pembersih tangan untuk mencegah Covid-19 ini.

Lanjutnya Ketek, kami juga menggunakan panduan dari otoritas kesehatan nasional, upaya pencegahan yang diperlukan guna mengurangi risiko paparan wabah COVID-19 di lingkungan Perusahaan.

Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. SAS Duri juga, sangat memprioritaskan keutamaannya kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan dan keluarga dan mitra kerja, menghimbau untuk tidak berkumpul di satu tempat area kerja walaupun pada jam istirahat dan harus menjaga jarak untuk tidak bersentuhan sesama karyawan dan mitra kerja selama beraktifitas,"tambahnya lagi.

 

 

Editor : Amir Muthalib
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :