Dukung Program Pemerintah cegah Corona, APPBI lakukan beberapa Kebijakan

Dukung Program Pemerintah cegah Corona, APPBI lakukan beberapa Kebijakan

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Pusat pusat perbelanjaan yang tergabung dalam Assosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DPD Riau melakukan upaya pencegahan VIRUS Corona atau Covid-19, sebagaimana yang disampaikan dalam rilisnya, Kamis (19/03/2020).

Sesuai dengan himbauan yang dikeluarkan oleh Gubernur Riau, beberapa hal yang telah dilakukan oleh pusat-pusat perbelanjaan dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 dengan melakukan penyemprotan Disinfectant di keseluruhan Gedung pusat – pusat perbelanjaan, Pusat-pusat perbelanjaan juga melakukan pengukuran suhu tubuh  bagi masyarakat dan yang berkunjung ke Mal atau Plaza, selain itu disetiap pintu pintu masuk pusat perbelanjaan juga disediakan Hand Sanitizer yang bisa digunakan oleh pengunjung.

Untuk mendukung Social Distance, dalam rilisnya, pusat pusat perbelanjaan juga telah melakukan marking antrian di pintu masuk, lift, escalator dan juga tenant-tenant dengan jarak 1 (satu) Meter.

Selain itu untuk mengedukasi masyarakat pusat pusat perbelanjaan juga memasang poster-poster tentang pencegahan corona atau Covid-19. Hal ini dilakukan untuk kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat yang berkunjung ke pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Riau, Saat ini ada sebelas pusat perbelanjaan yang tergabung di APPBI DPD Riau yaitu Mal Pekanbaru, Mal Ska, Mal Ciputra, Plaza Senapelan, Plaza Citra, Sukaramai Trade Center, Plaza The Central, Metropolitan City Living World, Mandau City dan Pekanbaru exchange.

Pusat pusat perbelanjaan yang tergabung di APPBI DPD Riau sebagai salah satu urat nadi perekonomian di Riau Berkomitmen untuk selalu melayani Masyarakat Riau dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Editor : Hafiz
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :