Anggota DPRD DKI Terkena Covid 19 Usai Kunker ke DPRD Riau, Zukri : Belum Tentu Kami Penyebabnya

Anggota DPRD DKI Terkena Covid 19 Usai Kunker ke DPRD Riau, Zukri : Belum Tentu Kami Penyebabnya

H. Zukri Misran, Wakil Ketua DPRD Riau

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Menyikapi beredar berita yang mengabarkan adanya anggota DPRD DKI Jakarta terjangkit covid 19 usai kunjungan kerja dari DPRD Riau.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, H. Zukri Misran menukas, adanya anggota dewan DKI Jakarta yang terindikasi covid19 tidak ada kaitanya dengan kunjungan kerja mereka dari DPRD Riau.

Sebab, Kata dia, Kunjungan kerja DPRD DKI jakarta ke pekanbaru tidak hanya satu titik pertemuan di DPRD Riau, melainkan ada sejumlah agenda selain itu.

"Artinya DPRD Riau Bukanlah menjadi sumber penyebabnya, Kecuali mereka hanya berfokus ke DPRD Riau saja, jadi bisa kita Tracking (Telusur), inikan tidak, bisa saja ditempat lain," Sebutnya kepada wartawan ranahriau.com, Kamis, (19/3/2020) di Gedung DPRD Riau.

Kendati demikian, sebagai upaya pencegahan, Politisi PDIP Riau ini mengatakan, Sekretariat DPRD Riau telah melakukan sterilisasi disemua ruangan kerja.

"Secara lembaga, kita sudah melakukan sterilisasi sebagai langkah Preventif (pencegahan) virus itu menyebar," Imbuhnya.

Masih dijelaskan ia, sebagai pimpinan dewan, pihaknya juga telah menghimbau kepada seluruh anggota dewan provinsi riau untuk memeriksakan diri dari bahaya covid 19 tersebut.

"Secara pribadi anggota dewan akan mengecek kesehatan dan ini menjadi himbauan kita bersama agar seluruh anggota tidak terjangkit virus corona ini, bahkan kita meminta agar sesegara mungkin cek laboratorium untuk memastikan kesehatan." Tandasnya.

 

 

Editor : FES
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :