Perwakilan Mahasiswa Bengkalis, Apresiasi Satlantas Polres Bengkalis

Perwakilan Mahasiswa Bengkalis, Apresiasi Satlantas Polres Bengkalis

DURI, RANAHRIAU.COM - Untuk memastikan informasi yang beredar di Media masa dan Jejaringan Media Sosial, menyangkut issue razia tanpa plang dan masung kedalam gang Warga, perwakilan Mahasiswa Bengkakis melakukan Check lapangan mengani kegiatan Satlantas Polres Bengkalis.

Perwakilan Mahasiswa Bengkalis juga melakukan bertatap Muka langsung dengan Kasat lantas Bengkalis, AKP Hairul Hidayat SIK, terkait sejumlah pemberitaan / cuitan di Twiter, ternyata hal itu diduga dengan Hasil berita terkait adalah Hoaxs.

Setelah melakukan pemantauan kegiatan Satlantas Polres Bengkalis, perwakilan Mahasiswa Bengkalis mendukung penuh kinarja Satlantas Polres Bengkalis, memberikan apresiasi dengan Pelaksanaan Operasi Razianya, menurut perwakilan Mahasiswa, Satlantas Polres Bengkalis sudah sesuai Protap, dan bahkan sudah banyak menurunkan angka Laka Lantas selama diadakan tertip razia ini, untuk wilayah NKRI dan Khususnya di wilayah Bengkalis itu sendiri.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit melalui Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat SIK, pada selasa 18/02/20 menyampaikan, kegiatan setiap razia sudah sesuai SOP nya, dan aktifitas razia masih di jalan Negara yang masih menggunakan marka jalan terlihat jelas, atas berkurangnya semakin Minim terjadi Laka, hal itu merupakan Doa dan Harapan Kita semua, kami juga menerima kritik dan saran demi Kemajuan, Keamanan kita bersama Masyarakat. Khilaf dan salah Mari saling Memaaf kan.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :