Menyapa Sejumlah Wartawan Duri

Syahruddin Menyatakan Diri sebagai Balon Wabup Bengkalis

Syahruddin Menyatakan Diri sebagai Balon Wabup Bengkalis

DURI, RANAHRIAU.COM - Politisi mantan Kader Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Bengkalis, Syahruddin, atau yang lebih di kenal oleh masyarakat Duri, (Haroen Sawit) ini, menyapa sejumlah Wartawan dari berbagai Media yang ada di Kota Duri ini.

Haroen bersama team relawannya, menggelar silaturahmi, pada hari Kamis, (13/02/20) bersama dengan awak media di Kuliner Pondok Biru Jalan Hangtuah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Begitu hangatnya pertemuan Balon Wabup Haroen Sawit dengan sejumlah Rekan-rekan Media, dan Acara berlangsung lancar, hangat dan cair, karena haroen Sawit sebelumnya juga sudah sangat akrab dengan sejumlah Wartawan yang ada di Kota Minyak ini.

Hingga memasuki pada sesi tanya jawab, harien sawit mengatakan, saya memang sudah siap untuk maju sebagai Balon Wabup di pesta Demokrasi pada tahun 2020 nantinya.

Syahruddin begitu mudah dan gamblang menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan awak media, karena Syahruddin memang terlihat tegas dan terkesan begitu santai dalam berpolitik.

Gagasan-gagasan yang di canangkan oleh Haroen Sawit pun saat ini merupakan harapan bagi seluruh masyarakat Bengakalis, dalam silaturahmi tersebut, Haroen Sawit penyampaian, program kerja, terakhir haroen menyampaikan, sangat berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan awak media semua, dan mohon dukungan serta Doa restu untuk membenah Kabupaten Bengkalis kedepannya.

 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :