Jelang Pilkada 2020

Pasangan ESA (Engah-SAmda) Makmurkan Negeri, Bengkalis Bermarwah

Pasangan ESA (Engah-SAmda) Makmurkan Negeri, Bengkalis Bermarwah

Ustad H. Ngatno Eko Prawiro

Menjelang Pilkada Kabupaten Bengkalis, Sejumlah nama sudah mulai di gadang gadang untuk memperebutkan Kursi Bengkalis satu tersebut.

Diantaranya adalah pasangan bakal calon bupati bengkalis H. Indra Gunawan, Eet. Ph.d (Engah) berpasangan dengan  Ir. H. Samsu Dalimunthe (Samda).

DURI RANAHRIAU.COM - Ustad H. Ngatno Eko Prawiro salah satu tim pemenangan pasangan bakal calon Engah-Samda (ESA) mengatakan, Kedua tokoh ini sudah sangat tepat untuk memimpin kabupaten bengkalis.

Hal itu dikatakannya kepada wartawan disaat konfrensi pers, Rabu, (15/1/2020).

"Pasangan ESA ini maju sebagai Balon Bupati Bengkalis dengan alasan yang sangat jelas yaitu, dikarenakan panggilan untuk membenahi Kabupaten Bengkalis kedepannya." Papar dia.

Tidak hanya itu, Masih ditambahkannya, sebagai putra asli melayu, sosok Indra Gunawan Eet, atau yang kerap disapa Engah ini dianggap mampu menyelesaikan setiap persoalan yang ada di kabupaten bengkalis.

Sedangkan Samda, ia menukas, adalah sosok yang tegas dan mempunyai prinsip serta kepribadian yang baik.

oleh karena itu, H. Ngatno yakin kedua pasangan ini akan memenangi kontestasi Pilkada bengkalis 2020 nanti.

"Pasangan ini sangat serasi, karena sudah di uji melalui berbagai pendapat pandangan politik, baik di kalangan tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan berbagai golongan lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis, Bersama Eet Samda, Etnis, Suku, Agama, akan Jadikan Bengkalis lebih baik dan bermarwah," Ungkapnya.

Terpenting, Menurutnya, Meski saat ini H.Indra Gunawan, Eet tengah menjadi orang nomor satu di lembaga legislatif Provinsi Riau (DPRD Riau), tapi untuk bengkalis bermarwah jabatan itu akan dilepaskan.

"Bapak H. Indra Gunawan, Eet. Ph.D sebagai Balon Bupati Bengkalis juga sudah siap meninggalkan kursi nomor satu di DPRD Provinsi Riau (Ketua DPRD Riau) untuk membenahi Kabupaten Bengkalis." Tutupnya.


 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :