DPD PAN Gelar Temu Ramah Antar Bacalon Pilkada Bengkalis 2020

DPD PAN Gelar Temu Ramah Antar Bacalon Pilkada Bengkalis 2020

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Dalam  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bengkalis mengadakan Temu Ramah bersama bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bengkalis, sekaligus pemaparan visi dan misi masing-masing bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bengkalis, bertempat di kantor partai DPD PAN, Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa,(14/1/2020)

Turut yang hadir, Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Al Karim, Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Bengkalis Suprapto, ketua tim penjaringan DPW PAN Provinsi Riau H.Mustafa Kamal, serta Jajaran pengurus dan keluarga besar Partai PAN Kabupaten Bengkalis.

Hadir juga mantan ketua DPRD Bengkalis H.Heru Wahyudi, Bagus Santoso, H.Muhammad, ST,MP, Ibu Kasmarni, S,Sos, H. Abdul Ridwan Yazid, Kepala Desa Senggoro Basrah Hamid, ketua Baznas Bengkalis, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zamzami, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Ketua Partai DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Al Karim mengatakan bahwa, selain penyampaian visi dan misi ini juga bertujuan agar partai DPD PAN Kabupaten Bengkalis ingin mengetahui seberapa besar komitmen para kandidat bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bengkalis guna membangun daerah Kabupaten Bengkalis," sebut Syaukani.

Sementara itu ketua partai DPD PAN Syaukani Al Karim menambahkan, dalam pemaparan visi dan misi ini bakal calon dapat bersilaturahmi antar bacalon. Sehingga Partai DPD PAN mengetahui integritas para bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bengkalis. 

Selain itu penyampaian visi dan misi adalah sebagai bentuk edukasi politik guna mempersiapkan sikap politik yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis kedepannya," jelas Syaukani.

Dari beberapa Bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bengkalis yang telah menyampaikan visi misinya, pada kesempatan ini juga H.Muhammad, ST, MP menyampaikan visi misinya dengan  pembangunan secara merata, menyiapkan kawasan dan membangun Industri sekaligus membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Bengkalis," ujar H.Muhammad.

Ia juga menambahkan, dengan adanya kawasan pariwisata dan menarik investor sebesar mungkin guna mewujudkan membangun Kabupaten Bengkalis kedepan yang bersinergi lebih baik lagi," terang H.Muhammad

Pada kesempatan ini juga, ketua Penjaringan Pilkada DPW PAN Provinsi Riau H. Mustafa Kamal menyatakan mengenai dukungan dari PAN, pada prinsipnya semua kader PAN yang akan ikut kontestasi Pilkada akan disampaikan ke DPP PAN Jakarta. 

Dan surat rekomendasi untuk membangun komunikasi, untuk mendapatkan pasangan yang cocok dengan parpol lainnya untuk Kabupaten Bengkalis.


 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :