Dapat Restu Dari Emak, Eet Mantapkan Langkah Maju Balon Bupati Bengkalis

Dapat Restu Dari Emak, Eet Mantapkan Langkah Maju Balon Bupati Bengkalis

Ketua DPRD Riau, H. Indra Gunawan, Eet, Ph.D. "Yang Kutakuti dimuka bumi ini adalah, Alloh SWT, dan Emak," 

Menuju Pemilihan Kepala Daerah 2020 kabupaten bengkalis, Eet mantapkan langkah maju sebagai bakal calon Bupati.

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Ketua DPRD Riau, H. Indra Gunawan, Eet, Ph.D menegaskan, maju dirinya sebagai bakal calon bupati bengkalis 2020 sudah mendapat restu dari ibunda (emak, Eet menyebut) untuk mengikuti helat pilkada tersebut.

"Alhamdullilah, saya sudah mendapat restu emak, meski sebelumnya beliau tidak mengizinkan, namun untuk membangun daerah, emak menyetujui," Sebutnya kepada pewarta ranahriau.com, Senin, (10/2/2020) diruang Kerja Ketua DPRD Riau Pekanbaru.

Meski diterpa isu miring menjelang pilkada, Engah, sapaan akrabnya menukas, itu hal biasa dalam politik. Kata dia, yang terpenting didunia ini yang paling ditakuti adalah Allah SWT, Dan ibu (Emak).

"Itu isu isu biasa dalam politik, kita di ceme'eh, namun yang penting, Saya hanya takut sama Alloh dan emak, karena ridhonya itu yang saya harapkan," Sergahnya.

Meski begitu, Eet menyebut, Dirinya sudah yakin akan mengikuti helat pilkada bengkalis 2020 nanti. Mengingat Golkar sebagai pengusung sudah memenuhi syarat dan hanya tinggal berkoalisi dengan sejumlah partai dan terbuka.

"Saat Ini golkar hanya butuh beberapa kursi lagi untuk syarat pengusungan, dan kami masih terbuka bagi partai lain yang akan mengusung," Tandasnya.


 

Editor : FES
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :