Keren.. Pertandingan U18 Karang Taruna Cup Desa Petani Resmi Dibuka Bupati Bengkalis

Keren.. Pertandingan U18 Karang Taruna Cup Desa Petani Resmi Dibuka Bupati Bengkalis

Dalam rangka mengawali Tahun 2020, Karang Taruna Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, untuk meningkatkan kegiatannya, pengurus Karang Taruna menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Kaki, U 18, pada hari minggu tangal 02 Februari 2020 di lapangan bola kaki Simpang Lima Desa Petani Duri.

DURI, RANAHRIAU.COM - Ketua Karang Taruna Kencana Bakti Desa Petani, Iskandar kepada sejumlah Wartawan menyampaikan, Pogram sepakbola U 18 ini merupakan terobosan pertama dirinya menjabat sebagai ketua.

"Saya menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Desa Petani ini baru memasuki usia satu Tahun, terobosoan pertama saya sebagai ketua yang baru menjabat, untuk meningkat kegiatan Karang Taruna, kami menyelenggarakan Turnamen sepak bola kaki, U 18 yang di ikuti oleh sebanyak 12 club sepak bola kaki." Sebutnya, Minggu, (2/2/2020) di Duri.

Selain sebagai program, kata dia, kejuaraan ini juga menjadi ajang seleksi pencarian bibit atlet yang berprestasi.

"kegiatan ini juga sebagai ajang seleksi bibit generasi atlit khusus bola kaki, dengan harapan mereka bisa berprestasi sampai ke jenjang tingkat Nasional dan Internasional nantinya." Imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, SE, MM, menukas, turnament Sepak Bola Kaki, Karang Taruna Cup di Desa Petani, atlite U 18 ini adalah, Pahlawan melinial atau pejuang masa kini, di medan kompetisi bagi atlit-atlit ini berjuang untuk mengharumkan nama Daerahnya masing-masing.

"kita berharap turnament sepak bola ini harus menjadi Wahana tujuan yang baik bagi atlit dan harus berprestasi," Ucap Bupati.

Amril Mukminin juga mengatakan, Pemda Kabupaten Bengkalis melalui KONI Kabupaten, dalam waktu dekat juga akan menggelar, Pekan Olah Raga Kabupaten, (PORKAB) paling lambat pada bulan April 2020 nanti.

"Sudah berjalan kegiatannya, rencana kegiatan tersebut di percayakan kepada KONI Kabupaten Bengkalis sepenuhnya." Urainya.

Diakhir, setelah memberikan arahan, Amril Mukminin langsung membuka Turnamen Sepak Bola Kaki Karang Taruna Kencana Bakti Desa Petani Duri, dan dilanjutkan dengan tendangan pertama oleh Amril ditengah-tengah lapangan Bola Kaki.


 

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :