Milad Ke VI IWMR, Hj. Mira Roza : Emak Emak Juga Harus Berkreasi

Milad Ke VI IWMR,  Hj. Mira Roza : Emak Emak Juga Harus Berkreasi

Milad IWMR Mandau yang ke VI ini di laksanakan di Gedung Bathin Betuah Kecamatan Mandau, dimeriahkan dengan berbagai perlombaan.

Antara lain perlombaan Lagu Solo dan Minang yang di menangkan oleh, Ikatan keluarga Padang Panjang dan Sekitarnya.

Sebagai Juara Satu, dan di ikuti Juara Dua oleh Ikatan keluarga IKEDA, dan Juara Tiga Ikatan keluarga Pariaman sekitarnya, sedangkan Lomba memasak berbahan Ubi Kayu di menangkan oleh, Persatuan Keluarga Lima Puluh Kota (PELKO) yang wakili Trisna Susi.

Pengumuman pemenang tersebut yang di saksikan oleh ratusan Anggota dan para undangan lainnya.

DURI, RANAHRIAU.COM - Kegiatan Milad Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) yang ke VI pada Hari Sabtu, di hadiri oleh Hj. Mira Roza SH Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai PKS asal Mandau.

Selanjutnya Hadir juga Ketua Umum IWMR Mandau, Hj. Tazuarni Zulta, bertindak sebagai Ketua Panitia pelaksanan Hj. Yeni Wirda SE, Hj. Isni Syahadah S. Sos, Ibu Rahmaniza SE,

Setelah membuka kegiatan Milad IWMR Mandau, Hj. Mira Roza SH yang di nobatkan sebagai Bundo Kanduang paguyuban IWMR Kecamtan Mandau, pada Hari Sabtu 25/01/20 kepada sejumlah Wartawan mengatakan, Ini bentuk positif yang memberikan motivasi bagi pengurus dan anggota.

"Ini Bentuk Motivasi, memberi semangat bagi Pengurus dan anggota IWMR itu sendiri." Sebut Mira.

Sementara itu, menyinggung di angkatnya tema untuk memasak dengan berbahan Ubi Kayu, Kata dia, itu sebuah bentuk edukasi bagi kaum ibu-ibu dalam menghadapi Ekonomi global di masa yang akan datang," Tambahnya.

"Emak-emak juga harus berkreasi berkarya dalam mempertahankan kebutuhan Ekonomi keluarga, seperti yang kita ketahui bersama, bahwa sudah ada beberapa pihak investor yang melirik kota minyak ini untuk mendirikan sebuah pabrik Ubi Tapiyoka, tentunya Emak-emak harus mempersiapkan dirinya sejak dini." Sebutnya.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :