Pemerintah kota Pekanbaru ,Targetkan Investasi Tahun 2020 Sebesar Rp3,5 Triliun

Pemerintah kota Pekanbaru ,Targetkan Investasi Tahun 2020 Sebesar Rp3,5 Triliun

Sekretaris DPMPTSP Pekanbaru, F. Rudi Misdian


PEKANBARU RanahRiau.com -- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, tahun ini menargetkan investasi yang masuk ke Kota Bertuah mencapai angka Rp3,5 triliun atau naik sebesar Rp1,5 triliun dari target tahun 2019 lalu.

"Angka Rp3,5 triliun ini total keseluruhan, baik PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) dan PMA (Penanaman Modal Asing)," ungkap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru Muhammad Jamil melalui Sekretaris Dinas F Rudi Misdian, Selasa (14/1).

Meski target yang ditetapkan meningkat tajam dari tahun 2019 lalu, namun DPM-PTSP optimis akan tercapai mengingat mulai membaiknya perekonomian di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru.

"Apabila ekonomi ini terus membaik, kita optimis terealisasi secara tepat waktu," ujarnya.

Di samping itu, terang Rudi, pihaknya juga terus berinovasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada para investor melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Jenderal Sudirman.

"Dengan berbagai kemudahan pelayanan yang kita berikan di MPP, tentu akan mampu menarik minat investor untuk berinvestasi di Kota Pekanbaru," ucap dia.

Sementara untuk realisasi investasi tahun 2019, disampaikan Rudi masih menunggu rilis dari provinsi.

"Untuk angka realisasi triwulan 4 kita masih menunggu rilis dari provinsi," tutupnya.

Editor : Abidah
Sumber : keminfo
Komentar Via Facebook :