Peduli Kesehatan, MTs. Miftahul Khairiyah Gandeng UPTD Kesehatan Koto Baru

Peduli Kesehatan, MTs. Miftahul Khairiyah Gandeng UPTD Kesehatan Koto Baru

TELUK KUANTAN, RANAHRIAU.COM - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Miftahul Khairiyah bekerjasama dengan UPTD Kesehatan Koto Baru, untuk melakukan pemeriksaan dan pemberian suplemen tambah darah bagi siswi. Senin (26/11/2019) di gedung MTs Miftahul Khairiyah Koto Baru, kecamatan Singingi Hilir.

Surat kunjungan yang ditandatangani oleh Kepala Madrasah Mahyu budiman, S.Pd.I bertujuan untuk memperkuat ikatan kerjasama di bidang kesehatan antara ke dua instansi.

Dikatakan Mahyu Budiman, Kerjasama di bidang kesehatan antara kedua belah pihak ini meliputi pemeriksaan rutin kesehatan gigi peserta didik, pemberian suplemen tambah darah bagi siswi, dan suplai obat-obatan rutin untuk MTs Miftahul Khairiyah serta buku rapor kesehatan siswi. 

"Semoga dengan adanya kerjasama ini pihak UPTD sebagai penyambung tangan kebijakan pemerintah, bisa memberikan kontribusi berupa bantuan kesehatan sederhana dan obat-obatan pertolongan pertama bagi warga madrasah MTs. Miftahul Khairiyah,” harap Mahyu Budiman.

Mahyu Budiman, S. Pd.I bersyukur sekali dengan adanya Kerjasama ini, karena menurutnya sangat membantu Madrasah untuk meningkatkan daya tubuh peserta didik. Dengan begitu, mereka dapat belajar dengan baik dan berangkat ke sekolah setiap hari. Tutupnya

Editor : Eki Maidedi
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :