Kabar Gembira Bagi Masyarakat Kuansing, BMKSB Riau Terbentuk

Kabar Gembira Bagi Masyarakat Kuansing, BMKSB Riau Terbentuk

TELUK KUANTAN, RANAHRIAU.COM - Sejumlah Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berdomisili di perantauan prakarsai pembentukan Barisan Muda Kuansing  Bersatu (BMKSB) Provinsi Riau. Hal tersebut dibenarkan oleh Edi Candra SH selaku Ketua BMKSB terpilih, Minggu (20/10/2019) di salah satu Hotel di Pekanbaru.

Peran BMKSB Riau kata Edi Candra, Sangat penting dalam mewujudkan Visi dan Misi, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yakni melakukan kegiatan sosial ditengah masyarakat, serta untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kuansing yang berada di Kota Pekanbaru.

"Insya Allah Organisasi Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau, akan di kukuhkan pada 28 Oktober 2019 mendatang," ujar Edi

"Pengukuhan tersebut Nantinya akan digelar bersamaan dengan Barisan Muda di beberapa Kabupaten dan Kota," terang Edi Candra,SH ketika berbincang-bincang bersama Ketua Dewan Pembina Imran Chaniago SH.

Edi Candra menambahkan, Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau dapat menjadi ujung tombak dalam meningkatkan reputasi keluarga besar kuansing di pekanbaru, serta pemerintahan provinsi riau dalam rangka mempersatukan serta mengawal seluruh kebijakan-kebijakan yang di keluarkan oleh pemerintah daerah serta menjadi pelopor ditengah masyarakat riau pada umumnya,” Tutup Edi Candra, SH yang juga menjabat sebagai Wasek KOTI MPW Riau itu.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :