Semarak Milad Nasyiatul Aisyiyah ke 91

Nasyiatul Aisyiyah Kota Pekanbaru gelar beragam lomba

Nasyiatul Aisyiyah Kota Pekanbaru gelar beragam lomba

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Dalam rangka semarak milad Nasyiatul Aisyiyah ke 91 Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Pekanbaru menyelenggarakan kegiatan lomba Mading tingkat SMA sederajat dan Lomba Mewarnai tingkat TK sekota Pekanbaru di Gedung Dakwah Muhamadiyah Propinsi Riau, Sabtu (12/10/2019).

Dalam semarak milad kali ini mengangkat tema "Bertambah usia, semangat baru di tahun baru Hijriyah". Euforia semarak milad ini diharapkan dapat membawa semangat baru  gerak Nasyiatul Aisyiyah sebagai organisasi perempuan muda yang berkemajuan. ujar Sari Firman, selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Pekanbaru. 

"Melalui kegiatan lomba mewarnai dan lomba Mading ini diharapkan dapat memicu daya kreativitas dan memupuk semangat berliterasi" lanjutnya. 

Kegiatan lomba mewarnai diikuti kurang lebih 40 peserta dari beberapa TK dan Lomba Mading 6 tim dari beberapa SLTA sederajat se Kota Pekanbaru dalam rangka semarak milad ini. Kegiatan  semarak milad Nasyiatul Aisyiyah ini juga dimeriahkan dengan tampilan Seni Bela diri dari Tapak Suci Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini juga diapresiasi dan didukung oleh Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Riau sebagai bentuk semarak milad nasyiah ke 91 dengan melaksanakan kegiatan yang memberikan ruang untuk setiap Pimpinan Daerah memperkenalkan nasyiah dan melaksanakan program kerja.

”Kami dari Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Riau sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebagai bagian semarak milad Nasyiah ke 91 yang menunjang pelaksanaan program Nasyiah Pekanbaru. Semoga kegiatan ini dapat memperkenal Nasyiatul Aisyiyah kepada masyarakat", ujar Rila Ferina saat membuka acara mewakili PW Nasyiatul Aisyiyah Provinsi Riau.

Semarak milad ini ditutup dengan Pelantikan Pengurus Cabang Nasyiatul Aisyiyah Pekanbaru Kota dan Payung Sekaki. Setelah prosesi pelantikan dilanjutkan penyerahan hadiah dan arahan dari Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru yang menitikberatkan pergerakan Nasyiatul Aisyiyah harus sesuai kaidah dan aturan organisasi serta menjadi estafet perkaderan Aisyiyah.

"Selamat kami ucapkan kepada anak kami cabang Nasyiatul Aisyiyah Pekanbaru Kota dan Payung Sekaki yang baru dilantik. Laksanakanlah program di cabang Nasyiah dengan berkoodinasi bersama nasyiah daerah dan wilayah. Pegang teguh kaidah organisasi dan persiapan diri untuk menjadi pengganti kami di Aisyiyah nantinya”ucapnya.

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :