Sering Temui Demonstran, Parisman Ihwan : Saya Bukan Pencitraan

Sering Temui Demonstran, Parisman Ihwan : Saya Bukan Pencitraan

Acap kali turun menemui massa mahasiwa dalam setiap demo, Anggota DPRD Riau, H. Parisman Ihwan menjadi sorotan. 

Pasalnya, menurut sebagian masyarakat tindakan itu dianggap pencitraan sebagai wakil rakyat yang baru saja dilantik.

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Menanggapi hal itu, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Riau, H. Parisman Ihwan, SE, menegaskan, aksi menemui massa mahasiwa dalam setiap demo bukanlah pencitraan dirinya sebagai Anggota dewan baru.

Demikian hal itu ditandaskan dia kepada pewarta ranahriau.com, Selasa,(1/10/2019) di Ruang Fraksi Golkar DPRD Riau.

"Dari niat saya sama sekali tidak ada berpikir untuk pencitraan, karena saya juga dulu pernah menjadi mahasiswa, dan kebanyakan mereka yang ikut demo adalah ada di dapil saya Pekanbaru," Paparnya.

Ket Foto : H. Parisman Ihwan turun menemui massa Mahasiswa pada aksi Demo beberapa waktu lalu

Parisman yang juga di kenal dengan sebutan Iwan Fatah ini menambahkan, Baginya aspirasi mahasiswa itu adalah bentuk masukan positif dan harus diterima dengan baik.

Bahkan, Dia menyambung lagi, selain mahasiswa jika ada organisasi atau masyarakat yang ingin berjumpa, maka dirinya pasti akan menemui.

"Kita ini kan besar dari masyarakat, dan untuk apa takut menemui massa aksi, kalaupun ada selain BEM, misalnya ormas ataupun masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, tentunya saya akan siap menemui, karena saya ini kan orang lapangan, jadi hal seperti itu sudah memahami," Tukasnya.

Sementara itu, saat disinggung bagaimana melanjutkan aspirasi massa mahasiswa dalam aksinya beberapa hari ini, Politisi Golkar itupun menjawab, akan menyampaikan langsung ke pusat.

"Tentu ini akan saya sampaikan ke Pusat, dan saya juga siap berangkat kejakarta untuk menyampaikan aspirasi mahasiswa tersebut," Imbuhnya.

Diakhir, dirinya berpesan, Menyampaikan aspirasi itu tidak dilarang, namun gunakan lah cara-cara yang baik dan tidak anarkis, jangan sampai memakan korban.

"Mahasiswa ini kan cendikia, memiliki intelektual yang cerdas, maka sampaikanlah dengan cara yang baik, jangan sampai berdemo, tapi ada korban yang berjatuhan." Pungkasnya.

 

 

 

Editor : FES
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :