Wabup Kuansing, Sambut Kedatangan MenPar RI

Wabup Kuansing, Sambut Kedatangan MenPar RI

Menteri Pariwisata RI Tiba di Kuansing

TELUK KUANTAN, RANAHRIAU.COM - Wakil Bupati beserta Ratusan pejabat tinggi di pemerintah daerah kabupaten kuantan Singingi, saat ini tengah melakukan penyambutan kehadiran tamu istimewa, yaitu Menteri pariwisata republik Indonesia, Arief Yahya dan Gubernur Riau, Syamsuar beserta rombongan yang tiba di Kuansing, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 16.50 wib.

Penyambutan kedatangan Menteri pariwisata tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kuansing, H. Halim, dan seluruh pejabat tinggi daerah Kuantan Singingi, tepatnya di Lapangan upacara komplek perkantoran pemda Kuansing.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing DR. Dianto Mampanini, Wakapolres Kuansing Kompol Razif, Dandim 0302 Inhu-kuansing Hendra Kajari Kuansing, Kasat Lantas Polres Kuansing, Kasat Pol PP, dan Seluruh Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemda Kuansing.

Adapun tujuan dari kehadiran menteri pariwisata RI tersebut di Kuansing, adalah untuk membuka secara resmi Event Nasional, Festival Pacu jalur tradisional di tepian Narosa Teluk Kuantan, yang di selenggarakan pada tanggal 21 Sampai 25 Agustus 2019.

Setibanya Menteri pariwisata RI, di Kuansing, langsung dilakukan Expose pariwisata Kuantan Singingi, yang bertempat di ruang rapat bupati Kuansing.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :