Program lokakarya Desa Teratak Buluh

Agenda Kukerta Mahasiswa UNRI 2019 disambut baik masyarakat

Agenda Kukerta Mahasiswa UNRI 2019 disambut baik masyarakat

TERATAK BULUH, RANAHRIAU.COM- Mengakhiri Kuliah Kerja Nyata, Tim KUKERTA UNRI di Desa Teratak Buluh laksanakan kegiatan lokakarya, kegiatan lokakarya di laksanakan di Kantor Desa Teratak Buluh, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar, Senin (19/08/2019).

Lokakarya ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Teratak Buluh Emi, Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Teratak Buluh Jafar, Kaur. Pemerintahan Sulin, Bendahara Esi serta beberapa perwakilan RT yang ada di Desa Teratak Buluh. 

Ketua BPD Teratak Buluh Bapak Jafar menyampaikan sangat senang dengan program dan agenda yang dilaksanakan oleh mahasiswa Kukerta, "Saya senang dan merasa sangat puas atas kinerja yang di laksanakan oleh Tim KUKERTA UNRI tahun 2019,dari awal hingga akhir ini", ujarnya.

Mewakili Kepala Desa Teratak Buluh, Sekretaris Desa,  Emi berharap seluruh kegiatan yang telah di laksanakan oleh Tim KUKERTA UNRI dapat terus berlanjut sepeninggalan Tim KUKERTA dan mampu dijalankan oleh masyarakat setempat khususnya ibu-ibu PKK dan Kelompok Tani di Desa Teratak Buluh yang aktif dalam mengikuti setiap kegiatan yang di laksanakan oleh Tim KUKERTA UNRI. 

Harapan Tim KUKERTA UNRI 2019 kedepannya Desa Teratak Buluh semakin maju, terus berinovasi dan kreatif sehingga mampu menggali potensi di Desa Teratak Buluh dan meningkatkan perekonomian Desa Teratak Buluh. Semoga ilmu-ilmu yang telah diajarkan dapat di terapkan dengan maksimal oleh masyarakat Desa Teratak Buluh. 

Editor : Hafiz
Sumber : Program
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :