Soal Pungutan 5 Persen BOP, Kabid TK/PAUD Disdik Pekanbaru Berikan Klarifikasi

Soal Pungutan 5 Persen BOP, Kabid TK/PAUD Disdik Pekanbaru Berikan Klarifikasi

Menyambung berita terkait adanya dugaan pungutan sebesar 5 persen yang dilakukan oleh oknum Honor dinas pendidikan kota pekanbaru soal dana Bantuan Operasional Penyelenggara (BOP) PAUD.

Kepala Bidang (Kabid) TK/PAUD berikan klarifikasi sebagai hak jawab merujuk pada persoalan diatas.

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Kabid TK/PAUD dinas pendidikan kota pekanbaru, Erma menegaskan, pihaknya tidak pernah meminta sejumlah uang kepada penyelenggara PAUD, Terlebih dengan jumlah presentase yang ditudingkan sebesar 5 persen. Hal Ini disampaikannya kepada wartawan ranahriau.com, Rabu, (14/8/2019) di Pekanbaru.

"Saya tegaskan, tidak ada kami sebagai dinas melakukan pungutan kepada penyelenggara soal dana BOP itu, apa yang didugakan kepada kami, itu semua tidak benar," Urainya.

Agar tidak adanya salah informasi serta dugaan yang tidak tepat, Kata Erma, sebaiknya penyelenggara PAUD yang dirugikan terkait persoalan adanya pungutan itu, bisa langsung melaporkan kepada pihaknya.

Sebab, masih dijelaskan dia, jika terjadi, tentu dirinya akan segera bersikap dan memberikan sanksi tegas kepada oknum yang melakukan tindakan tersebut.

"Untuk kedepannya, silahkan laporkan kepada kami, agar bisa ditindak lanjuti, jangan ragu dan cepat kasih tahu ke saya." Tandasnya.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :