Bertemu di PDIP, Intsiawati Ayus Salami Calon Rival

Bertemu di PDIP, Intsiawati Ayus Salami Calon Rival

PEKANBARU RanahRiau.com - Rabu (20/5/15) pagi Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis, Intsiawati Ayus SH MH, mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPP) PDI Perjuangan Riau, guna mengikuti Test wawancara untuk penjaringan Kepala Daerah, yang akan diusung partai PDI Perjuangan.

"Sebagai Bakal Calon Bupati yang akan diusung dari partai, tentu kita harus mengikuti proses dan mekanisme yang ditetapkan. Salah satunya agenda hari ini," ujar Intsiawati Ayus, disela-sela kedatangannya.

Agenda tersebut, telah diselenggarakan PDI Perjuangan Riau mulai 19 hingga 20 mei 2015. Selain Intsiawati, tampak juga Bakal Calon Bupati Kuansing, Imran. Dan Bakal Calon Bupati Bengkalis, Herlyan Saleh.

Sekitar pukul 11:00 WIB, tampak ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Kordias Pasaribu, tiba di kantor dan segera mengadakan pertemuan secara intens dengan para Balon Bupati. 

"Hari ini saja sudah 17 calon Kepala Daerah yang mendaftarkan ke kita. Nah hari ini dilakukan tes wawancara, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan mereka." Ungkap Kordias Pasaribu.

Selanjutnya, kata dia, proses selanjutnya yakni PDI Perjuangan Riau akan mengirimkan masing-masing 2 nama pasangan dari tiap calon Kepala Daerah ke pusat, untuk ditetapkan pasangan mana yang kelak diusung. (Nof)‎

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :