Forki Riau Siapkan Atlet Hadapi Kejurnas Piala Mendagri

Forki Riau Siapkan Atlet Hadapi Kejurnas Piala Mendagri

PEKANBARU, RanahRiau.com - Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Riau saat ini sedang bersiap-siap untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Mendagri XVIII yang akan diadakan 27-29 Maret 2015 mendatang di Banten.

Ketua Umum Pengurus Provinsi Forki Riau, Dheni Kurnia dalam keterangannya Jumat (20/3/15) mengatakan untuk menghadapi Kejurnas Piala Mendagri tersebut pihaknya telah menyiapkan sebanyak 15 karateka terbaik.

Dikatakannya, dari 15 karateka itu, 8 deiantaranya putra dan 7 putri. Mereka adalah hasil seleksi yang telah diadakan Forki Riau. "Menurut rencana mereka dan pelatihnya akan diberangkatkan pada 24 Maret mendatang," ungkap Dheni.

Dheni mengatakan, Kejurnas ini bagi Riau akan menjadi ajang uji coba menjelang pelaksanaan kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 mendatang di Jawa Barat. "Dalam Kejurnas ini kita mentargetkan dua medali emas.

Selain mengirim atlet ke Kejurnas Piala Mendagri, Forki Riau juga mengirim wasit dan juri untuk mengikuti ujian atau penataran Wasit dan juri Nasional. Jumlah wasit dan juri yang dikirim sebanyak 28 orang. (Mcr)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :