TVS Luncurkan Paket Rental

TVS Luncurkan Paket Rental

Pekanbaru, RanahRiau.com-  Jelang masa kampanye pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun ini, Mode Oto Dwiparna luncurkan paket sewa berjangka atau rental untuk beberapa jenis kendaraan yang mereka miliki.

Melalui CV Lima Bintang sebagai perwakilannya untuk wilayah Riau,  MOD dengan produk TVS mereka berupa motor box berbagai variasi berharap dapat berkonstribusi untuk kebutuhan kampanye ataupun untuk keseharian.

"Kita punya produk yang sesuai dengan kebutuhan itu.  Ini motor tapi berfungsi ganda untuk kebutuhan angkut barang yang lumayan irit dan murah, " ungkap Agus MS,  Direktur Lima Bintang.

Selama ini mereka lebih fokus pada konsumen pedagang kecil,  dan juga kebun. Tapi mengingat kebutuhan masa kampanye juga memerlukan kendaraan yang relatif besar tapi irit makanya kami kayanya,  meluncurkan paket rental ini.

Untuk paket rental detahun ( 12 bulan ) dengan unit Tvs Cargo Rams dengan rincian ongkir + admin  + sewa bulan pertama = Rp. 7 juta, sewa perbulan Rp. 5 juta . Perjanjian sewa 1 tahun atau 12 bulan .

Sedangkan Tvs Penumpang ongkir + admin  + sewa bulan pertama = Rp. 11 juta , sewa perbulan Rp. 7 juta.  Perjanjian sewa 1 tahun / 12 bulan .

Untuk paket rental dua tahun (24 bulan) dengan produk Tvs Cargo Rams, ongkir + admin  + sewa bulan pertama = Rp. 7 juta sewa perbuatan Rp.3 juta. Perjanjian sewa 2 tahun atau 24 bulan .

Sedangkan aket rental dua tahun (24 bulan) khusus Pilkada dengan unit TVS Penumpang,  ongkir + admin  + sewa bulan pertama Rp. 11 juta , sewa perbulan Rp. 4 juta . Perjanjian sewa 2 tahun atau 24 bulan .

Mobe Oto Dwiparna merupakan ATPM produk TVS untuk Indonesia sa an berkantor pusat di Denpasar Bali, juga menyediakan berbagai kemudahan lain untuk produk retak dengan DP mulai Rp.  5 juta dan angsuran mulai rp. 1.8 juta per bulan.

"Ada varian lain yaitu box , yang khusus buat pedagang seperti Sate, buah,  juice dan lainnya," ujar Agus.

 

Redaksi : Promo Informasi

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :