Amankan Objek Vital, Kepolisian Ini Rutin Loch Jaga Pengamanan

Amankan Objek Vital, Kepolisian Ini Rutin Loch Jaga Pengamanan

Demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Personil Jajaran Polsek Perhentian Raja rutin melaksanakan berbagai upaya pencegahan dan pengamanan dari beragam hal terjadinya tidak kejahatan.

Kampar, RanahRiau.com- kali ini, Sabtu (15/4/2017), tampak 5 orang personil Polsek Perhentian Raja melaksanakan Pengamanan di pasar desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja.

Giat pengamanan pasar ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Perhentian Raja, Aiptu Bandot Rianto beserta 4 orang personil Polsek Perhentian Raja.

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata, Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan di setiap Objek Vital (Obvit/Red) yang berada di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

Menurutnya, disamping melaksanakan pengamanan, Personil Polsek perhentian raja juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyebarkan Maklumat Kapolda Riau terkait larangan membakar hutan dan lahan.

"Dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, dan dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dengan kepolisian didalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing masing," tutupnya.(Bid/Rls).

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :