Polri Presisi

Ribuan Masyarakat Bengkalis Padati Malam Puncak Gebyar Hari Bhayangkara ke 78

Ribuan Masyarakat Bengkalis Padati Malam Puncak Gebyar Hari Bhayangkara ke 78

Foto: Ribuan Masyarakat Bengkalis Padati Malam Puncak Gebyar Hati Bhayangkara ke 78

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Ribuan masyarakat Kabupaten Bengkalis memadati malam gebyar puncak Hari Bhayangkara dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. 

Dengan bertema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas”. 

Gebyar Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 berlangsung pada Sabtu malam (6/7/2024) di lapangan Tugu Bengkalis. 

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis atas sinerginya selama ini dalam menjaga kamtibmas.

Kami terus bekerja untuk melayani dan mengayomi masyarakat, agar kita dapat bersama-sama membangun negeri ini. 

Alhamdulilah, semua kegiatan yang diselenggarakan berjalan lancar dan sukses. Kegiatan tersebut adalah berbagi kebahagiaan dan menghiburkan bersama warga masyarakat yang telah melibatkan semua kalangan mulai dari lomba untuk kalangan pelajar, anak-anak, komunitas, mahasiswa dan masyarakat umum lainnya. 

"Semoga dengan perayaan hari Bhayangkara ke 78, Polri dapat meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat Kabupaten Bengkalis," ujar Kapolres. 

Dalam kegiatan yang dihiasi Car Free Night (CFN), Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengapresiasikan kepada anggota Polres Bengkalis, dan bersyukur kepada Polri Presisi telah berhasil memberikan kontribusinya dalam mendukung transformasi ekonomi. 

"Dengan menjunjung tinggi profesionalisme sebagai kekuatan presisi menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat," ujar Bupati dalam sambutannya. 

Selain itu, Pemkab Bengkalis berkomitmen akan terus mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan serta penegakan hukum yang andal dan adil. 

"Dengan semangat Polri Presisi dapat terus membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik, serta dapat terus bersinergi mendukung Kabupaten Bengkalis," ujar Bupati. 

Usai memberikan kata sambutan dan pengarahan, kemeriahan gebyar Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Bengkalis berlanjut dengan tampilnya musisi band lokal dan musisi Ibu Kota Jakarta Ruri Repvblik.

Terpisah, Ketua Bengkalis Event Organizer (BEO) Muhammad Rahim menyampaikan, semua persiapan pada gebyar hari bhayangkara ke 78 berjalan lancar dan aman. 

Selain pada acara inti, acara ini juga di hiasi ratusan pedagang kuliner dengan konsep CFD yang positif yang digelar oleh Polres Bengkalis dan pihak-pihak yang terlibat atas kreatifitas dan berbagai inovasi di Car Free Night. 

"Selain malam puncak hari Bhayangkara, acara ini juga memperkuat silaturahmi dalam bersinergi menyukseskan berbagai program memajukan serta mengembangkan ekonomi kreatif serta seni budaya yang ada di Kabupaten Bengkalis," ujar Adek sapaan akrabnya. 

Tidak hanya suasana meriah dari kembang api, namun juga berbagai hiburan menarik akan menghiasi CFN di gebyar hari bhayangkara ke 78. 

Mulai dari pertunjukan makanan kuliner, panggung musik, hingga pengunjung dari luar Kabupaten Bengkalis yang menjadi daya tarik tersendiri. 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :