Tokoh Masyarakat Riau, H Endang Sukarelawan jemput Formulir Bacalon Walikota di Sekretariat Demokrat

Tokoh Masyarakat Riau, H Endang Sukarelawan jemput Formulir Bacalon Walikota di Sekretariat Demokrat

Foto : Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Sebelum ditutupnya pendaftaran bakal calon Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru pada 30 April 2024, DPC Partai Demokrat kota Pekanbaru menerima kedatangan Tokoh Masyarakat Riau, H. Endang Sukarelawan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota kota Pekanbaru, Jumat (26/04/2024).

Denny Syahputra, selaku Ketua Tim Penjaringan Pilkada Serentak dari Partai Demokrat mengucapkan terimakasih atas antusias dari Tokoh masyarakat Riau ini, "Mewakili keluarga Besar Partai Demokrat kami mengucapkan terima kasih atas antusias tokoh masyarakat yang ada di Pekanbaru, yang mendaftarkan diri sebagai bacalon walikota / wakil walikota Pekanbaru melalui Partai Demokrat. ini menandakan demokrat sangat dilirik dan diminati dalam perhelatan Pilkada serentak di Riau khususnya di kota Pekanbaru," ujarnya.

Lebih lanjut Deny mengatakan saat ini Proses pendaftaran bacalon masih dibuka sampai tanggal 30 April 2024, "Selanjutnya kita akan melakukan verifikasi dan penjaringan bacalon seiring dengan membangun koalisi dengan partai politik lain dalam mengusung pasangan bacalon Pilkada Pekanbaru," ungkapnya.

Sementara itu, Bacalon Walikota Pekanbaru Endang Sukarelawan juga menyampaikan rasa senang dan gembira kepada Partai Demokrat yang menerima baik niatnya untuk memimpin Pekanbaru kedepan. "Saya memberikan apresiasi kepada DPC Partai Demokrat kota Pekanbaru dan menghormati partai yang telah memberikan ruang kepada masyarakat umum untuk ikut kontestasi pilkada kota Pekanbaru," sebutnya.

"Saya menilai dengan memberikan kesempatan dan ruang, ini cara berpolitik yang baik dilakukan oleh Partai Demokrat kota Pekanbaru. Walupun kita tahu kader akan maju tetapi kita tetap memberikan apresiasi kepada pemimpin partai Demokrat,"tambahnya.

Lebih lanjut Endang Sukarelawan mengatakan saat ini pihaknya tetap mencari dukungan dari beberapa partai untuk maju di Perhelatan pemilihan kepala daerah, "Masalah siapa yang diputuskan nama-nama bakal calon walikota dan wakil walikota, saya menerima keputusan tersebut. Semoga hal ini menjadi pertemanan politik kita kedepannya," tutupnya.

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :