Spanduk Bacalon Walikota Pekanbaru dirusak Oknum, Endang Sukarelawan: Bertobatlah...

Spanduk Bacalon Walikota Pekanbaru dirusak Oknum, Endang Sukarelawan: Bertobatlah...

Bentuk Spanduk Bakal Calon Walikota Pekanbaru, H. Endang Sukarelawan sebelum dirusak oknum yang tidak bertanggungjawab

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM-Tim Pemenangan Bakal calon Walikota Pekanbaru, H. Endang Sukarelawan mengungkapkan terjadi aksi perusakan spanduk oleh oknum yang tidak bertanggungjawab di dekat Bundaran Bandara Pekanbaru, hal ini disampaikan ketua Tim Pemenangan, Muhammad Syukur kepada wartawan ranahriau.com, Jumat (26/04/2024).

Syukur menyebutkan bahwa perusakan spanduk tersebut bisa menciderai suasana kampanye untuk pemilu bermartabat. "Ini awal pertanda sudah tidak sehat pesta Demokrasi Pilwako Pekanbaru ini.

"Kita akan telusuri siapa yg merobek itu. Kita akan kordinasi dg  Instansi terkait untuk melihat CCTV yg ada dibundaran itu. In syaa Allah akan kita ketahui. lokasinya di kawasan Bundaran Bandara Pekanbaru", ujarnya.

Saat dikonfirmasi ke H. Endang Sukarelawan, dia membenarkan adanya aksi perusakan ini, spanduk ini dipasang sekitar seminggu yang lalu dan ditemukan sudah dalam keadaan rusak pagi kemaren.

"Saya sangat kecewa dg prilaku orang yang merobek baleho tersebut dan sekaligus memperingatkan. Apakah dia  suruhan orang2 tertentu?, "ujarnya tegas.

"Berdemokrasi lah yg baik.. Ngapain baleho kecil hanya 2 x 3 itu dirobek ? Nggak tahan ya lihat foto saya yg ganteng itu, atau nggak tahan baca kalimat "Tokoh Masyarakat Riau" nya ???", ucapnya.

Lebih lanjut Endang mengatakan beliau tidak akan membiarkan hal ini, "Semoga yg merobek dan yang menyuruhnya segera bertobat, sebelum laknat Allah datang", ucapnya.
 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :