Jumat Berkah, DPC PDIP Kota Pekanbaru sambut kedatangan Endang Sukarelawan ambil Formulir Pencalonan

Jumat Berkah, DPC PDIP Kota Pekanbaru sambut kedatangan Endang Sukarelawan ambil Formulir Pencalonan

Foto : Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Tokoh Masyarakat Riau, H. Endang Sukarelawan yang menyatakan diri untuk maju pada kontestasi pilkada 2024 hari ini  mendatangi sekretariat DPC PDIP kota Pekanbaru untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Jumat(26/04/2024)

Kedatangan Endang Sukarelawan ke sekretariat DPC PDIP Pekanbaru ini disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pekanbaru, Irwansyah SH dan panitia lainnya. 

Tak lama kemudian, jelang beberapa menit, Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pekanbaru, Irwansyah SH juga menyambut kehadiran Lahmuddin Rambe HR, M,Si(Dewan Pakar PKS) yang juga mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Walikota Pekanbaru. 

Usai mengambil formulir pendaftaran, Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pekanbaru, Irwansyah SH mengatakan, Kita memberikan apresiasi, siapa sih yang tidak kenal dengan Endang Sukarelawan," ungkap Irwansyah. 

"Kita terkejut dengan kedatangan Endang Sukarelawan  ke sekretariat DPC PDIP Pekanbaru untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru sendirian, apalagi hari ini Jumat, hari yang penuh dengan keberkahan", ujarnya.

Irwansyah mengatakan pihaknya berharap kepada kedua orang tokoh ini," Kita berharap kepada Pak Endang Sukarelawan untuk dapat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota kota Pekanbaru dan termasuk juga Pak Lahmuddin Rambe sebagai bakal calon wakil Walikota kota Pekanbaru. Dimana bakal calon Walikota dan wakilnya akan kita tindaklanjuti dengan serius, sebab kita dari PDIP kota Pekanbaru ingin menjadi pemenang di Pilkada kota Pekanbaru tahun 2024," ungkap Irwansyah. 

Di kesempatan yang sama, Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Endang Sukarelawan mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan tim penyaringan DPC PDIP kota Pekanbaru yang telah membuka ruang pendaftaran untuk masyarakat yang ikut pada pesta demokrasi tahun 2024 ini.

" Sebelum jadwal penutupan pendaftaran bakal calon walikota dan wakil Walikota yang sudah ditetapkan oleh DPC PDIP Pekanbaru, maka semua persyaratan sudah kita siapkan," tutup Endang Sukarelawan.

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :