Momen Idul Fitri 1445 H, Insan Pers Bersama LSM Pulau Bengkalis Gelar Silaturahmi

Momen Idul Fitri 1445 H, Insan Pers Bersama LSM Pulau Bengkalis Gelar Silaturahmi

Foto : Rombongan Insan Pers Bersilaturahmi Mengunjungi dari Rumah ke Rumah di Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam identik dengan kegiatan silaturahmi, yang mana tradisi silaturahmi dilakukan dengan saling mengunjungi rumah ke rumah antar teman, keluarga, kerabat, ataupun tetangga seraya saling memaafkan ke salah satu sama lain.

Silaturahmi dapat diartikan sebagai merangkai hubungan yang didasari kasih sayang. Idul Fitri hakikatnya bermakna kembali ke fitrah atau keadaan manusia yang bersih dan suci.

Demikian disampaikan Indra Jit saat menggelar silaturahmi dan rombongan antar sesama insan Pers bersama LSM, Selasa (16/4/2024), di Pulau Bengkalis.

Indra menyampaikan, kegiatan ini memang kita rencanakan sebelum Idul Fitri 1445 H tiba. Dengan penuh kesenangan dan pada Hari Raya Idul Fitri ke 7 baru terlaksana.

"Kami dari berbagai organisasi pers terdiri dari DPC AJOI, DPC PWMOI, PJC, PWRI dan Porwalis turut terjalin dengan rasa kekompakan sesama insan pers, bertemu, berkumpul, canda tawa dengan orang terkasih tentunya akan mempererat tali silaturahmi. 

Seiring waktu berjalan disaat hujan melanda, kami tetap semangat. Momen Hari Raya Idul Fitri adalah waktu yang tepat untuk saling bersilaturahmi saling bertukar cerita, pikiran dan mempererat hubungan persaudaraan.

"Alhamdulillah, sudah belasan rumah kami kunjungi. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan atas persiapan berbagai juadah makanan dan minuman yang telah disediakan," akhirinya. 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :