Kampanye Akbar di Inhil, M Nasir Akan Perjuangkan Pembangunan di Wilayah Selatan

Kampanye Akbar di Inhil, M Nasir Akan Perjuangkan Pembangunan di Wilayah Selatan

Kampanye Akbar Partai Demokrat di Keritang, Inhil, Riau.

INHIL, Ranahriau com- Kota Baru Seberida, Anggota DPRD Provinsi Riau dapil 7 (Pemilihan Inhil) Fraksi Demokrat H. Agus Triansyah mengatakan, Kampanye Akbar Demokrat Menang yang juga menjadi bagian dari kampanye akbar Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Kota Baru Seberida Kecamatan Keritang Kab. Inhil sukses besar, ribuan orang menghadiri dengan antusias. Ucap H. Agus Triansyah setelah acara selesai.

“Alhamdulillah, ini adalah bukti Partai Demokrat di sukai masyarakat Keritang dan pak Prabowo Subianto masih sangat dicintai masyarakat. Tidak ada yang sepi, semua ramai. Kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran satu putaran sudah di depan mata,” kata Caleg DPRD Provinsi Riau Nomor Urut 1 Dapil 7 (Kabupaten Inhil) ini, Selasa (6/1/2024).

Kemudian Dalam sambutan Anggota DPR RI M. Nasir dari Fraksi Demokrat yang juga Caleg nomor urut 1 dari dapil Riau 2 dalam sambutannya mengajak masyarakat Kota Baru Seberida untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 memilih Presiden Pasangan Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran, Massa begitu banyak dan berteriak ‘Prabowo Presiden’ tanpa henti.

“Tak ada sedikit pun keraguan kita sekarang, kalau pak Prabowo secara nasional menang satu putaran, dan di Riau juga menang,” kata pengusaha minyak dan gas.

M. Nasir melihat kondisi di Wilayah Indragiri Selatan masih banyak kekurangan dan perlu di perjuangkan seperti, Pembangunan Rumah Sakit yang bertaraf Internasional, Infrastruktur, Sektor perkebunan dan menghidupkan UMKM di wilayah ini. 

“Kami melihat banyak yang harus kita perjuangan kan di wilayah kecamatan keritang ini atau Indragiri Selatan ini, jika Prabowo Gibran menang kita akan perjuangan ini melalui Partai Demokrat, kata M. Nasir yang disebut-sebut punya peluang besar duduk di DPR RI kembali.

Acara Kampanye Akbar Demokrat Menang dihadiri oleh M. Nasir (Anggota DPR RI Fraksi Demokrat), H. Agus Triansyah (Anggota DPRD Provinsi Riau), Ketua DPC Partai Demokrat H. Syamsudin Uti dan Caleg Kabupaten Inhil DPRD dapil 6 H. Nazli nomor urut 2 dan Pahalawati nomor urut 3.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :