Saat Bertugas Bripka Gultom Sempatkan Diri Bawa Wanita Paruh Baya Berobat

Saat Bertugas Bripka Gultom Sempatkan Diri Bawa Wanita Paruh Baya Berobat

PULAU BURUNG, Ranahriau.com- Respect, disaat padatnya jadwal setiap anggota Personil Polis Sektor (Polsek) Pulau Burung, Polres Indragiri Hilir (Inhil) dalam melaksanakan tugas cooling system pemilu damai 2024, ternyata masih ada yang sempat membantu masyarakat.

Momen itu diketahui ketika Personil Polsek Pulau Burung melakukan himbauan dari rumah kerumah. Tepatnya di Desa Bukit Sari Intan Jaya, Kecamatan Pulau Burung.

Adalah Bripka RP.Gultom, merupakan seorang Bhabinkamtibmas di Desa Bukit Sari Intan Jaya, Polsek Pulau Burung. Sosoknya memang dikenal ramah, dan suka menolong kepada siapa saja warga yang membutuhkan bantuan.

Saat melaksanakan cooling system, Bripka Rap.Gultom menemukan seorang wanita paruh baya yang akan pergi berobat bersama anaknya, sontak Bripka RP.Gultom langsung singgah dan membantu wanita itu terlebih dahulu untuk di bawa berobat.

Sambil membawa infus dengan tangan satunya, Baripka RP.Gultom dan anak wanita paruh baya itu tiba di puskesmas dan langsung berobat. Setelah selesai Bhabinkamtibmas itu kembali melakukan tugasnya cooling system pemilu damai 2024 kepada masyarakat.

Kegiatan rutin demikian dilakukan sesuai arahan Kapolri bahwa pemilu 2024 harus sukses tanpa gangguan Kamtibmas apapun di seluruh Nusantara.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :