Cooling System Pemilu Damai, Polisi Kateman Jelajahi Sungai Antar Desa

Cooling System Pemilu Damai, Polisi Kateman Jelajahi Sungai Antar Desa

KATEMAN, Ranahriau.com- Jelang Pemilu serentak, Rabu 14 Februari 2024, Polisi Sektor (Polsek) Kateman tak pernah patah semangat dalam melaksanakan tugas cooling system pemilu damai dalam rangka operasi mantap brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024, di Wilkum Polres Indragiri Hilir, Polda Riau.

Kapolsek Kateman, AKP Ermanto SH melalui Brigadir Ichsan Saputra selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Raja, salah satu perjuangannya yakni dengan menyusuri Sungai Guntung. Guna untuk melakukan sosialisasi dan pemilu damai hingga parit Panjaliah, Desa Tanjung Raja, pada Minggu, 14 Januari 2024.

Momen itu diabadikan dalam sebuah foto yang memperlihatkan perjalanan Polisi dari Sektor Kateman saat sedang berada diatas speed boat kecil bersama beberapa warga, tampak dari sisi kanan dan kiri dipenuhi pohon Nipah dan air sungai berwarna hitam kecoklatan.

AKP Ermanto SH menyebutkan bahwa cooling system pemilu damai merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan, penting juga memberikan edukasi dan himbauan agar para masyarakat bersedia menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal.

"Kita ingin kehadiran Polri di masyarakat bisa menjadi penyejuk yang baik bagi masyarakat dalam kondisi apapun, kita juga minta kepada tiap personil untuk selalu humanis dalam memberikan edukasi Pemilu Damai 2024," kata AKP Ermanto SH, Kapolsek Kateman.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :