Kapolsek Pulau Burung Sambangi dan Himbau Pemilu Damai 2024 ke Warga

Kapolsek Pulau Burung Sambangi dan Himbau Pemilu Damai 2024 ke Warga

PULAU BURUNG, Ranahriau.com- Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra, SH., MH., ditengah kesibukannya menjalankan tugas pokok, ia masih bisa menyempatkan waktunya dalam melaksanakan kegiatan cooling system 'Sambang Warga Desa dan Himbau Pemilu Damai 2024' bersama Danramil Pulau Burung yakni Kapten Arh Uwin Suharto.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan komitmen POLRI dan TNI dalam upaya menciptakan suasana yang aman dan tertib ketika menjelang terlaksananya pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Tujuan kita ingin agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama tahapan pemilu berlangsung, maka dari itu kita upayakan bisa sambangi warga desa dan memberikan himbauan untuk memastikan Kamtibmas terjaga dengan baik," ungkap Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra.

Perwira yang kerap dikenal ramah itu juga berharap agar masyarakat bisa menerima himbauan dan mengerti bahwa penting menjaga stabilitas keamanan secara bersama-sama.

"Kita harapkan masyarakat bisa diajak bekerjasama dalam menjaga keharmonisan dan kekeluargaan dilingkungan masyarakat jelang pemilu nantinya," harap Kapolsek Pulau Burung.

Tempat yang dituju kali ini adalah Desa Sapta Jaya, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (14/01/2024) pagi.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :