Patroli Cooling System Pemilu 2024, BRIPKA Jayusman Sambangi PPK dan Kantor Camat ENOK

Patroli Cooling System Pemilu 2024, BRIPKA Jayusman Sambangi PPK dan Kantor Camat ENOK

ENOK, Ranahriau.com– Personil Polisi Sektor Enok, didalam lingkungan Polres Indragiri Hilir (Inhil), kembali meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian dan strategis perkantoran yang dianggap penting.

Sekaligus melakukan percakapan dialogis dua arah dengan warga dan instansi lembaga sebagai upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH melalui anggota personil BRIPKA Jayusman selain berpatroli ke masyarakat, ternyata dirinya juga memberikan pemahaman yang positif kepada pegawai PPK dan pegawai Kantor Camat, yang berada di Kelurahan Enok, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (05/01/2024) pagi.

“Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di kawasan pedesaan sangat penting dilakukan pihak kepolisian, tentunya demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan, tidak hanya dilingkungan masyarakat tapi juga di perkantoran strategis,” ucap BRIPKA Jayusman.

Dirinya juga menambahkan, Polsek Enok akan terus melakukan Patroli Dialogis dalam rangka Cooling System Pemilu 2024 pada kawasan Desa maupun tempat yang rawan, misalnya titik yang berpotensi adanya tindak kriminalitas.

Selain itu juga Polsek Enok menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar pegawai yang bekerja selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dan pemerintahan dapat diharapkan bisa mengingatkan kepercayaan bahwa dengan bersama bisa waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam, Miras, C4, dan Narkoba,” Ujar BRIPKA Jayusman.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :