Kapolda dan Danrem 031/WB Siap Menghadiri Pengukuhan Kadin Riau Masa Bakti 2022-2027

Kapolda dan Danrem 031/WB Siap Menghadiri Pengukuhan Kadin Riau Masa Bakti 2022-2027

Foto: Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Sutrisno dan Ketua Umum Kadin Provinsi Riau Masuri,SH beserta rombongan

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Mohammad Iqbal, SIK, MH, menyatakan siap menghadiri pengukuhan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Riau masa bakti 2022-2027, yang direncanakan digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jumat (2/6/2023) siang.

Kesediaan mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri itu dilontarkannya saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Riau Masuri SH dan sejumlah pengurus, Rabu (31/5/2023) sore, di ruang kerjanya. 

‘’Insya Allah, saya akan menghadiri pengukuhan (Kadin Provinsi Riau) nanti,’’ ujar Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, yang saat itu didampingi Direktur Intelijen dan Keamanan (Dir Intelkam) Polda Riau, Kombes Pol Sutrisno. 

Mantan Kapolda NTB ini siap mendukung dan berkolaborasi dengan Kadin Provinsi Riau, terutama dalam kerangka menjaga stabilitas keamanan daerah. 

‘’Stabilitas keamanan jadi prioritas, karena kita sudah memasuki tahun politik. Polda siap support Kadin Riau, karena arah dan strategi Kadin jelas,’’ bebernya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Kadin Riau Masuri menyampaikan apresiasi atas kesediaan Kapolda Riau menerima kunjungan silaturahmi dan menyatakan siap hadir pada acara pengukuhan satu-satunya induk organisasi dunia usaha baik di bidang usaha negara, koperasi, dan swasta di Riau.

Dalam silaturahmi yang berlangsung hangat itu, Ketua Umum Kadin Riau Masuri menyerahkan surat undangan menghadiri pengukuhan, sekaligus menyerahkan cendera mata berupa plakat Kadin Provinsi Riau kepada Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal.

Usai silaturahmi dengan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Ketua Umum Kadin Riau Masuri dan rombongan melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, SAP, Mhan, yang juga menyatakan siap menghadiri pengukuhan Kadin Riau. 

Dalam dua kunjungan silaturahmi tersebut, Masuri didampingi Wakil Ketua Umum (WKU) Koordinator Bidang Organisasi, Hukum, Komunikasi, dan Pengembangan SDM Ir Hj Irma Hafida Rachman MBA, WKU Bidang Organisasi dan Keanggotaan H Asmui Irawan SH, WKU Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDM Ir H Delisis Hasanto, dan WKU Bidang Publikasi dan Humas H Novrizon Burman SIP.

Ikut mendampingi Ketua Komisi Tetap (Komtap) Pemberdayaan Perempuan Rovalinda Rama, dan Ketua Komtap Pengembangan Investasi Daerah Bambang Gusmantoro.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :