Dihadiri Pj Kades, Polres dan BC Bengkalis Patroli di Desa Kecamatan Bantan

Dihadiri Pj Kades, Polres dan BC Bengkalis Patroli di Desa Kecamatan Bantan

Foto : Kapolres Bengkalis Beserta Rombongan di kantor Desa Jangkang

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Polres Bengkalis dan Bea Cukai Bengkalis melakukan patroli skala besar di Desa Jangkang dan  di Desa Deluk Kecamatan Bantan untuk mengatasi peredaran narkoba yang semakin marak. 

Kegiatan patroli langsung dipimpin Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro dan pejabat terkait bersama Kepala Bea Cukai Bengkalis Agoes Widodo beserta jajarannya, Selasa (26/9/2023). 

Pantauan dilapangan, kegiatan dimulai pada pukul 16.00 WIB dengan pemberian arahan kepada personil Polres Bengkalis tentang cara bertindak selama patroli. 

Kemudian, rombongan patroli yang dipimpin oleh Kapolres Bengkalis dan Bea Cukai Bengkalis bergerak menuju Desa Jangkang dengan beberapa kendaraan dinas dibekali senjata lengkap.

Setibanya rombongan tiba di kantor Desa Jangkang pada pukul 16.50 WIB, langsung berkordinasi dengan Pj Kepala Desa (Kades) Al Amin dan Pj Kepala Desa Deluk, Setia Irwansyah, untuk membahas peredaran narkoba sekaligus sosialisasi WA Yanduan Polres Bengkalis Hebat. 

Setelah itu, pada pukul 17.20 WIB, rombongan menuju Pantai Penampar Desa Deluk untuk melanjutkan patroli. Sesampainya di pantai penampar Desa Deluk, Kapolres Bengkalis beserta jajarannya melakukan sambang dan bercengkerama dengan seluruh lapisan masyarakat sekitar.

Kapolres Bengkalis dan Kepala Bea Cukai Bengkalis melakukan komunikasi ke masyarakat terkait peredaran narkoba, serta menjalin hubungan bersama masyarakat dalam upaya pencegahan. 

Selama pelaksanaan patroli, kegiatan ini menjadi langkah berani dalam upaya menanggulangi peredaran narkoba di wilayah Bengkalis.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :