Pemko Pekanbaru hadiri Paripurna bahas Ranperda retribusi dan Pajak daerah

Pemko Pekanbaru hadiri Paripurna bahas Ranperda retribusi dan Pajak daerah

Plt. Asisten III Kota Pekanbaru, Drs. Syoffaizal, M.Si saat menyampaikan pidato di Paripurna DPRD Kota Pekanbaru tentang Retribusi dan pajak daerah.

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili oleh  Plt. Asisten III Setdako Pekanbaru Drs. Syoffaizal, M.Si mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru yang digelar di Ruang Balai Payung Sekaki, Senin (12/06/2023).

Paripurna ini diadakan dalam rangka agenda penyampaian rancangan peraturan daerah (Ranperda) Kota Pekanbaru, tentang pajak daerah dan retribusi daerah. Syoffaizal mengatakan dalam Paripurna tersebut dirinya mewakili Pemko Pekanbaru menyampaikan pidato tentang Ranperda retribusi dan pajak daerah. "Kami mewakili bapak Pj Walikota tadi membacakan pidato tentang Ranperda retribusi dan pajak daerah", ujarnya.

Lebih lanjut Syoffaizal mengatakan, dalam paripurna tersebut baru sebatas penyampaian rancangan peraturan daerah.

Ada sejumlah rancangan peraturan yang diusulkan terkait retribusi dan pajak daerah. "Paripurna di skor dulu, nanti akan dilanjutkan kembali", terangnya.

Paripurna kali ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sabarudi. Turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, dan Sekretaris dewan.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :