Forum Dai Milenial selenggarakan Rapat kerja 2023 di Lhokseumawe

Forum Dai Milenial selenggarakan Rapat kerja 2023 di Lhokseumawe

Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, RANAHRIAU.COM-  Pengurus Forum Dai Milenial (FDM) sukses menggelar gelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2023. Raker tersebut terlaksana Pada 20 Maret 2023 berlokasi di Culture Cafe didepan Kampus IAIN Lhokseumawe

Ketua Umum FDM Tgk. Akbar Miswari, menyebutkan Raker ini bertujuan untuk merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan selama masa kerja tahun 2023. Ia juga menyebutkan rasa syukur tak terhingga atas telah terselenggaranya Raker tersebut.Lebih lanjut, dirinya mengatakan juga siap untuk memangku tanggungjawab FDM dalam memajukan generasi milenial Aceh. "Rasa syukur luar biasa, atas berlangsungnya acara Raker tahun ini dengan sukses di Lhokseumawe. Mohon kebersamaannya, sama-sama kita bangkit dan berjuang untuk kemajuan FDM," harapnya. 

Namun, ia juga meminta agar selalu dalam kekompakan dan kebersamaan semua Pengurus untuk kemajuan FDM. "Karena tanpa pengorbanan kita semua, tidak mungkin organisasi dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pengurus." sambung Tgk. Akbar.

Sedangkan yang didapuk sebagai Ketua Panitia Raker (Rapat Kerja) Tgk. Abdul Aziz, dalam laporannya juga menyampaikan bahwa saatnya kita bersatu untuk selalu menyebarkan kebenaran, "Kesuksesan syiar generasi muda ada ditangan kita, saatnya milenial maju dan bersatu dari kalangan manapun, sekecil apapun kebaikan kita akan menjadi manfaat dan panutan bagi orang lain,FDM adalah gerbang dakwah baru. Mari kita jadikan satu komitmen besar untuk semua pengurus dalam menjalankan program yang telah disahkan" ungkap Tgk. Aziz yang juga ketua FDM kabupaten Pidie.

Selain itu, Tgk. Aziz Mengusulkan Program Kajian Milenial dalam rapat ini yang insya Allah akan di gelar di kabupaten Pidie dan tanggapan Ketua Umum Tgk. Akbar Miswari Sangat mendukung program tersebut Karena untuk dapat bersilaturahmi dengan para ulama dan pemuda diPidie. Adapun program yang telah disahkan bersama dalam Raker tahun ini adalah program Dai Keliling, program Dai Online dan program Dai Rihlah. Selama bulan Ramadhan Forum Dai Milenial (FDM) akan menggelar sayembara lomba Dai Online Se-Indoneia. Ikut hadir dalam Raker kali ini, perwakilan FDM Aceh Utara, FDM Lhokseumawe, FDM Bireun, FDM Pidie Jaya, FDM Pidie FDM Aceh Tengah dan ikut hadir juga melalui zoom yaitu pengurus luar Negeri baik Arab Saudi, Yordania, Mesir dan Turkey. Sedangkan pengurus lainnya memantau hasil musyawarah secara online.

Editor : Abdul
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :