Sambut Ramadhan

Baznas Pelalawan gelar Program hapus Tato Gratis

Baznas Pelalawan gelar Program hapus Tato Gratis

Foto : ist

PELALAWAN, RANAHRIAU.COM- BAZNAS Pelalawan sukses gelar program Hapus Tato Gratis yang diselenggarakan di halaman masjid agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari 19 - 20 Maret 2023 yang diikuti kurang lebih 50 peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

“Ini adalah salah satu program advokasi layanan kesehatan, dimana tujuan dari program ini sebagai upaya untuk menciptakan Maju SDM yang Agamis, nantinya peserta akan kita pantau perkembangannya sampai tato benar-benar bersih, kalau perlu diberi obat untuk perawatan selama di rumah”. hal demikian yang disampaikan H. Karmani, S. Pd. I saat meninjau pelaksanaan proses hapus tato.

BAZNAS Pelalawan juga mendapat apresiasi yang luar biasa dari tim Removal Tato Pekanbaru, seperti ungkapan Agus Riau Saputra dalam sambutan pembukaan kegiataan, “Kami benar-benar salut dengan Baznas Pelalawan, tidak perlu jauh-jauh, di wilayah sumatera bahkan Riau saja, baru Baznas Pelalawan inilah yang melaksanakan kegiatan hapus tato massal dan gratis”. ujarnya.

Para peserta yang mengikuti hapus tato ini, mereka bersyukur dan berterimakasih karena BAZNAS Pelalawan mau mengadakan kegiatan ini "kalau kami ntah bilo tekumpul duit bang untuk hapus tato ini karena biayanyo lumayan boso, Alhamdulillah dengan adonyo BAZNAS dapatlah kami ikut hapus tato, Apolagi dalam menyambut bulan ramadhan ini dapat bersih - bersih. Ungkap salah satu peserta kepada Ketua Panitia Irawan, S.Pd.

Kita doakan bersama semoga Semakin banyak Muzaki yg menunaikan zakat, infak dan sedekah nya melalui BAZNAS Pelalawan. Sehingga program ini bisa kita laksanakan setiap tahun nya, Ujar ketua Panitia dan diaminkan oleh peserta yg lainnya.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :