Wako Dumai Telah Kirim Tiga Nama Calon Sekda ke Gubri

Wako Dumai Telah Kirim Tiga Nama Calon Sekda ke Gubri

DUMAI, RanahRiau.com - Pemerintah Kota Dumai telah mengirimkan tiga nama Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai ke Gubernur Riau dan selanjutnya ke Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jakarta.

Adapun tiga calon Sekda Dumai sesuai keputusan Tim Seleksi Terbuka Tim Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang diketuai Prof H Sujianto, yaitu Drs H Hamdan Kamal, Ir H M Nasir MP, Ir Surya Irianto MSi.

Sementara Walikota Dumai, Zulkifli AS ketika dikonfirmasi awak media perihal tersebut mengatakan, bahwa seleksi Sekda Kota Dumai sudah selesai semua dan saat ini menunggu keputusan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman.

"Untuk nama calon yang diajukan tetap ada tiga, namun ada penilaian tertinggi dari seleksi tersebut. Jadi kita ketunggu saja hasilnya siapa yang bakal menduduki kursi Sekda Kota Dumai nantinya," katanya, Senin (30/1/17).

Sementara disinggung nama Muhammad Nasir, yang digadang-gadangkan calon kuat mengulingkan kedudukan Said Mustafa dari kursi Sekda Kota Dumai, Wako Dumai tidak mengiyakan dan hanya tersenyum tipis kepada awak media.

"Kita tunggu saja siapa menurut keputusan Gubernur Riau nanti untuk menduduki kursi Sekda Kota Dumai. Yang jelasnya, siapapun pejabatnya nanti bisa kompak dalam menjalankan roda pemerintahan," kata politisi NasDem ini.

Setelah diumumkannya tiga nama Calon Sekda Dumai, Pemerintah sudah melakukan koordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jakarta dan Gubernur Riau, selaku Ketua Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

Berdasarkan pengumuman nomor:004/PANSEL/JPTP/DMI/2017 tentang hasil akhir seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai, ada tiga nama.

Berdasarkan putusan panitia seleksi, mengumumkan peserta yang lulus seleksi akhir pengisian JPTM Sekda Dumai sebanyak tiga orang, yaitu Drs H Hamdan Kamal, Ir H M Nasir MP, Ir Surya Irianto MSi.

(riauterkini.com)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :