Tetap Bersyukur dan Berdoa, Dedi Putra: Terima Kasih Ya Allah

Tetap Bersyukur dan Berdoa, Dedi Putra: Terima Kasih Ya Allah

Anggota DPRD Komisi l dari Fraksi PPPP Meranti

MERANTI, RANAHRIAU.COM - Motivasi Seorang Dedi Putra, SHi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi l dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, yang terus berusaha memohon dan berdoa kepada Allah dalam proses kehidupan sehari-Hari.

Ia menekunkan yang telah berkecimpung kepada partai PPP pada tahun 2002 kurang lebih bergabung selama 6 tahun.

Dedi beranikan diri mencalonkan sebagai anggota legislatif dapil 1 di Kabupaten Kepulauan Meranti pada tahun 2008. Dirinya dipercayakan oleh masyarakat dan terpilih menjadi anggota DPRD Kepulauan Meranti hingga sekarang. 

Tak hanya itu, Dedi juga mengemban organisasi olahraga yakni Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dengan jabatan sebagai Ketua Umum.

Lika-liku kehidupan yang ia jalani dari mulai berkarir jatuh bangun menjadikan hal tersebut tak mematah semangatnya untuk berjuang menyuarakan suara rakyat, demi cita-citanya agar masyarakat bisa makmur dan sejahtera.

Dedi menjelaskan, rahmat Allah SWT yang diberikan itu tak masuk logika. Pasalnya saudara yang di dapilnya tidak ada, tapi ia bisa terpilih dan dipercayakan oleh masyarakat.

Kalau di turut-turut logika, saya susah untuk menang dikarenakan saya disini tidak mempunyai saudara di dapil saya. Akan tetapi atas izin Allah SWT dengan rahmat-Nya saya bisa terpilih dan dipercayakan oleh masyarakat di dapil saya," ujarnya sambil mengaminkan, Selasa (22/11/2022). 

Selanjutnya, soal ketika kita memberi bantuan kepada sesama pada prinsipnya, yang memberikan kesehatan rezeki dan keselamatan itu Allah, tapi asbabnya atau perantaranya saya contohnya. Karena diantara rezeki kita ada hak-hak orang yang harus kita salurkan.

Kalau kita membantu orang kita jangan mengharapkan dan mengadalkan kebaikan kita akan dibalas oleh orang yang kita bantu. 

"Melainkan, berharaplah kepada Allah SWT, dan rasa bersyukur ketika saya berharap kepada Allah bisa tenang dalam menjalani hidup," ungkapnya. 

Dalam 10 yang kita bantu hanya berharap kepada Allah, 100 akan Allah bantu kita. 

Alhamdulillah, ada beberapa kecamatan juga atas usulan saya bisa dimekarkan. Jabatan ini juga tak lama ada limitny juga selagi kita bisa berbuat kenapa tidak. 

"Allah kasi jalan untuk kita berpikir mau jalan yang salah atau benar," pungkasnya. 

 

Pewarta : Zikri

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :