KKN Mahasiswa Umri taja program pembuatan Website untuk SDN 014 Sialang indah

KKN Mahasiswa Umri taja program pembuatan Website untuk SDN 014 Sialang indah

SIALANG INDAH, RANAHRIAU. COM-KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau  kelompok 55 gelar agenda penyerahan rogram kerja utama berupa pembuatan Website untuk SDN 014 Sialang indah yang dilaksanakan di Komplek SDN 014 desa Sialang Indah, Jumat  (30/09/2022).

Dalam kegiatan ini diisi dengan penyampaian kata sambutan dari ketua kelompok KKN Mahasiswa Umri kelompok 55 yang disampaikan oleh Muhammad Ilham Siregar, dalam kata sambutannya ilham mengatakan disaat sekarang ini sangat diperlukan website sebagai pengenalan bagi sekolah kekhalayak ramai, selain itu juga didalam website ini nantinya sekolah bisa memperkenalkan bebrbagai macam kegiatan dan program sekolah, ''Selain bagian dari program kerja KKN, pembuatan website ini dapat dijadikan ajang bagi sekolah untuk promosi ke khalayak ramai sehingga membuat banyak orang tertarik dengan sekolah ini, '' ujarnya.

Dalam penyerahan ini juga disertai dengan pemaparan dan penjelasan seputar website oleh salah seorang peserta KKN UMRI kelompk 55, Sri Durga Devi, setelah menyampaikan pemaparan mengenai website, acara dilanjutkan dengan sesi penyerehan website secara simbolis yang  berikan kepada Kepala Sekolah SDN 014 Sialang Indah kabupaten Kampar.

Pihak sekolah sangat berterimakasih kepada mahasiswa KKN Umri yang telah melakukan program berupa pembuatan website ini, ''Semoga dengan adanya website ini semakin memperkenalkan sekolah kami ke masyarakat luas'', ujar Kepala Sekolah.

Editor : Abdul
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :