SDN 003 Padang Sawah

Tingkatkan minat baca, KKN Mahasiswa Umri serahkan bantuan buku untuk Pojok baca

Tingkatkan minat baca, KKN Mahasiswa Umri serahkan bantuan buku untuk Pojok baca

PADANG SAWAH, RANAHRIAU. COM- sebagai salahsatu upaya dalam meningkatkan budaya Literasi dan minat baca dikalangan generasi muda, Kelompok Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau gelar kegiatan serah buku bacaan ke SDN 003 Padang Sawah Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Selasa (27/09/2022).

Dalam kata sambutannya, Ketua tim KKN 28 mahasiswa UMRI, Adi Iwanto mengatakan kegiatan ini merupakan salahsatu Program kerja dari rombongan KKN 28 Mahasiswa UMRI yag bertujuan untuk tingkatkan minat baca anak-anak.

'' Melalui kegiatan ini kita ingin mengajak anak-anak agar dapat meningkatkan kemampuan dan minat baca, selain itu kita ingin juga program ini sebagai langkah untuk mensosialisasikan bacaan dikalangan masyarakat, "ujarnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh sekolah setempat, kepala Sekolah padang Sawah, Ibnu Jabar, S. Pd mengatakan sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas program kerja dan serah terima buku yang dilaksanakan pada hari ini.

" sebagai bagian dari warga Padang sawah kami sangat menyambut kebaikan ini semoga dapat berkelanjutan dan buku yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak" sebutnya.
 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :