Dispora Pekanbaru hadiri rapat persiapan Pound Fit Party dan launching senam dan Joget Melayu

Dispora Pekanbaru hadiri rapat persiapan Pound Fit Party dan launching senam dan Joget Melayu

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM-  Sekretaris Dispora Kota Pekanbaru, Hadi Firmansyah, SAg MSi menghadiri rapat persiapan acara Pound Fit Party dan Launching Senam Pekanbaru serta Lomba Joget Melayu di Gedung MPP Lantai Dasar Jalan Sudirman Nomor 464 Pekanbaru (03/10/2022).

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru Dra Hj. Masriya. Tampak hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dispora Hadi Firmansyah S.Ag, M.Si, Kepala Bidang Sumber Daya Pariwisata Zul Edi S.ST, Jafung Aditiatama Kepariwisataan Ekonomi Kreatif Elvia Suhana dan Desman ST, Koordinator Lapangan Event dari Kominfo Pekanbaru di Bertuah Care (Cakap, Antusias, Relawan dan Empati) Tri Hartanto, Ketua EO Bertuah Care dr. Jufriman, Mitra Bertuah Care Pound Fit Ade, Jo dan Saga.

Dalam rapat tersebut dilaksanakan pemaparan oleh EO Bertuah Care Ade dan Koordinator Lapangan Event Tri Hartarto. "Bertuah Care merupakan Event Creative Pemko Pekanbaru yang dibina melalui Diskominfo Pekanbaru, telah menghadirkan 3 (tiga) ide program unggulan Kota Pekanbaru dengan Konsep Informasi Literasi dan Edutainment diantaranya Pijar Bertuah, Be Pekanbaru dan Pekanbaru Juara," imbuhnya.

Saat ini Bertuah Care sudah melaksanakan program-program dari Diskominfo, Disbudpar, Disdalduk, Dishub, DLHK, Disketapang, Dispusip, Dispora dan disdukcapil serta dinas lainnya. "Bertuah Care akan membuka peluang partisipasi masyarakat untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kota dalam membangun dan mewujudkan visi, misi Kota Pekanbaru," ujarnya.

Ia juga memaparkan ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan sebelum puncak acara tanggal 4 - 5 November 2022, di jadwalkan pada tanggal 23 Oktober 2022. Diantaranya Senam Tari Melayu bersama Ibu Pj Walikota bersama Disbudpar dan Dispora Kota Pekanbaru sekaligus sosialisasi persiapan lomba mewujudkan pekanbaru sehat kepada peserta didik yang ada di Kota Pekanbaru , generasi muda Pekanbaru serta masyarakat umum.

Sementara itu Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru Dra. Hj. Masriya menyampaikan Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Pendidikan serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pekanbaru akan menggelar Event Pound Fit Party Piala Pj Wali Kota Pekanbaru, Launching Senam Pekanbaru dan Lomba Joget Melayu dengan mengusung konsep Budpar Edutainment dan Sporttourism dengan Tema “Original Pekanbaru Seutuhnya”. "Event ini akan digelar pada tanggal 4 – 5 November 2022 di Mal Pekanbaru diikuti oleh Pelajar SMP, SMA/SMK sederajat, dan masyarakat umum," terangnya.

Editor : Abdul
Sumber : Kominfo10/RD5
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :