Persikas Targetkan 64 Club Ambil Bagian Dalam Memperebutkan Piala Bergilir Suhardiman Amby

Persikas Targetkan 64 Club Ambil Bagian Dalam Memperebutkan Piala Bergilir Suhardiman Amby

KUANSING, RANAHRIAU.COM - Persatuan Sepak Bola Kasang (Persikas) Cup III akan segera mengadakan turnamen bergengsi dalam rangka memperebutkan piala bergilir Suhardiman Amby.

Turnamen tersebut direncanakan akan dibuka langsung oleh Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby, pada tanggal 24 Mei 2022 mendatang.

Sementara pendaftaran akan mulai dibuka tanggal 16 sampai 21 Mei 2022. Pihak penyelenggara mempersilakan seluruh club bola se Indonesia untuk ambil bagian dalam turnamen Persikas Cup III.

Ketua Panitia Persikas, Anjung Kasianop mengungkapkan bahwa beberapa club bola dari luar daerah sudah mengomfirmasi bakal ikut ambil bagian dalam turnamen bergengsi tersebut.

Club bola dari Provinsi Jambi dan Kabupaten INHU sudah menyatakan bakal ikut berpartisipasi dalam laga ini, dan begitupun dari daerah lain," kata Anjung.

Persikas kata Anjung menargetkan 64 club akan berlaga dalam turnamen tersebut. Ia mempersilakan bagi club-club bola yang ada di Indonesia untuk ambil bagian dalam rangka memperebutkan piala bergilir Suhardiman Amby.

Selain piala bergilir, Suhardiman Amby juga memberikan uang tunai sebesar Rp10 juta tambah medali dan piala tetap bagi club yang keluar sebagai juara pertama.

Sementara itu untuk juara II pihak panitia juga menyediakan uang tunai sebesar Rp7 juta tambah medali dan piala tetap. Sedangkan untuk pemain pencetak gol terbanyak alias top skor panitia juga menyediakan bonus sebesar Rp 500 ribu ditambah piala tetap.

Turnamen Persikas Cup III akan diadakan dilapangan Sepak Bola Kantor Camat Kuantan Mudik di Desa Kasang. Bagi club yang ingin mendaftar panitia hanya dipungut biaya sebesar Rp1 juta sebagai uang pendaftaran

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :