Sambu Group Berbagi Ribuan Biskuit Lebaran di Kecamatan Kateman

Sambu Group Berbagi Ribuan Biskuit Lebaran di Kecamatan Kateman

INDRAGIRI HILIR, RANAHRIAU.COM- Sambu Group berkolaborasi dengan Yayasan Bahtera DwipaAbadi mengadakan kegiatan rutin tahunan yaitu membagikan biskuit Lebaran sebanyak lebih dari 3600 kaleng biskuit disiapkan untuk tahun ini. 

Biskuit tersebut diserahkan secara simbolis langsung oleh Ahlim Ginting mewakili Sambu Group dan diterima langsung  oleh  Camat Kateman Sutarno Wandoyo, S.Sos, MH. disaksikan oleh Kapolsek Kateman
AKP A. Raymon Tarigan, S.Sos., M.H., Danramil Kateman yang diwakili oleh Babinsa Tagaraja Sertu Jonny Pasaribu, Lurah dan beberapa Depala Desa di Kec.Kateman Pada hari Sabtu, 23 April 2022.

Kahar Selaku Humas Sambu Group menerangkan, “Pembagian biskuit tersebut didistribusikan kepada 3 kelurahan dan 8 desa di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir,”.
Adapun wilayah pembagian biskuit Lebaran tersebut meliputi Desa Air Tawar, Desa Penjuru, Desa Kuala Selat, Desa Simbar, Desa Sari Mulyo. Desa Teritip, Desa Makmur Jaya dan Desa Tanjung Jaya. 

Sedangkan 3 kelurahan yang dimaksud ialah Kelurahan Tagaraja, Kelurahan Bandar Sri Gemilang, dan Kelurahan Amal Bakti.

Camat Kecamatan Kateman menyampaikan apresiasi kepada Sambu Group atas kontribusi dan konsistensi dalam menjalankan program ini, khususnya di Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir.

”Atas nama warga Kecamatan Kateman saya mengucapkan terima kasih atas pemberian biskuit Lebaran dari Sambu Group. Ini tentu sangat berarti bagi masyarakat sekitar. Semoga hal ini dapat terus berlanjut kedepannya”, tutup Camat Kateman.

Tradisi positif dari Sambu ini Group sudah dimulai semenjak tahun 1998, dan akan terus dipertahankan sebagai bentuk prinsip dan nilai perusahaan. Ini merupakan salah satu pengejawantahan prinsip berkontribusi sosial untuk masyarakat sekitar dan upaya untuk tumbuh bersama. Dengan berbagi biskuit Lebaran, Sambu Group berharap bisa memberikan tambahan semarak perayaan hari raya bagi warga yang merayakan.
 
 “Rona bahagia dari wajah warga saat penyerahan biskuit Lebaran, merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi Sambu Group. Semoga ini menjadi keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua,” tutup Kahar di sela penyerahan Biskuit tersebut.

Dengan laju kasus Covid-19 yang semakin melandai di Indonesia, dan pelonggaran PPKM di berbagi wilayah, memungkinkan warga untuk saling berkunjung. Lebaran kali ini bisa merayakan bersama dengan keluarga dan sanak saudara yang sekian lama mungkin tidak berjumpa. 

Semoga tali asih dari Sambu Group ini bisa menambah kebahagiaan dalam merayakan Idul Fitri 1443 H saat berkumpul dan bercengkerama.

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :