Sampaikan Beberapa Hal, LSM KPH-PL Audensi Bersama Kapolres Bengkalis

Sampaikan Beberapa Hal, LSM KPH-PL Audensi Bersama Kapolres Bengkalis

LSM KPH-PL Bersama Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S. I. K

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (LSM KPH-PL) Amir Mutholib beserta rombongan mendatangi dan mengunjungi Mapolres Bengkalis, pada Senin (18/4/2022). 

Kehadiran rombongan aktivis itu adalah dalam menyuarakan pemberantasan korupsi itu, disambut baik oleh AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K. sebagai pemegang tampuk pimpinan di wilayah Hukum Kabupaten Bengkalis. 

Tujuan kunjungan tersebut adalah tidak lain hanya untuk beraudiensi seputar penegakan supremasi hukum yang dilakukan oleh sejumlah aktivis ini ke Mapolres Bengkalis, hal itu juga salah satu program kerja tahunan dari LSM. KPH-PL. 

Ketum LSM KPH-PL, Amir Muthalib, yang didampingi oleh divisi Kompartemen Hukum Rusmian Sinaga dan Erna Kompartemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengatakan, seperti yang kita ketahui bahwa dengan adanya dukungan segenap lapisan masyarakat kepada jajaran Mapolres Bengkalis. 

"Sejak ia bertugas dan menjabat sebagai Kapolres Bengkalis pada Jumat, 7 Januari 2022 yang lalu sampai hari, dibawah kepemimpinannya telah membuktikan keberhasilannya dalam penegakkan hukum," tutur Amir.

Dan sebagai penerima piagam penghargaan prestasi terbaik dari Kapolda Riau, Irjen M.Iqbal dalam menciptakan kamtibmas tengah-tengah masyarakat Bengkalis.

Menanggapi hal ini, Kapolres Bengkalis AKBP indra Wijatmiko menyampaikan, pada prinsipnya Polri siap bekerjasama dan dirinya siap menerima informasi, kritik dan saran untuk menjaga kamtibmas sekaligus menciptakan kondusifitas di masyarakat.

"Pihaknya sangat terbuka untuk menyambut siapa saja yang ingin bersinergi dalam menjaga kamtibmas," ujar Kapolres. 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :