Bupati Meranti Resmi Lantik Bambang Suprianto Sebagai Sekda Meranti

Bupati Meranti Resmi Lantik Bambang Suprianto Sebagai Sekda Meranti

MERANTI, RANAHRIAU.COM - Bambang Suprianto resmi menjabat sebagai Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Kepulauan Meranti setelah dilantik bersama 153 pejabat lainnya oleh Bupati H. Muhammad Adil di Halaman Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang. Rabu (9/3/2022) pagi.

Denga rincian pejabat yang dilantik tersebut terdapat 6 orang pejabat eselon II, 83 orang eselon III dan pejabat eselon IV sebanyak 65

Bupati Adil meminta seluruh pejabat yang dilantik untuk menjaga komunikasi dengan baik antaran pimpinan dan bawahan. Dia juga menginginkan jajarannya untuk loyal dan tidak membuat perdebatn terhadap kebijakan pemerintah daerah.

"Ini saya kasi waktu satu bulan untuk bekerja dan membuktikan, akan saya evaluasi lagi nanti. Saya tidak pernah memandang siapa orangnya, yang penting laksanakan tugas dengan baik. Jangan malah memikirkan tupoksi dan kewenangan orang lain," kata Adil.

Secara khusus dia meminta Sekda Kepulauan Meranti yang baru didefinitifkan tersebut untuk bekerja maksimal dalam mengkordinir para OPD, dalam mempercepat 7 program strategis yang telah ditetapkan.

"Yang pasti dalam waktu dekat, Sekda dan BKD untuk segera melaksanakan asesmen bagi pejabat untuk mengisi beberapa kekosongan jabatan di beberapa OPD," sebutnya.

Kepada wartawan usai pelantikan, Bupati Adil juga meminta untuk menjaga komunikasi dengan Dinas Kominfo yang baru dibentuk. "Saya tidak pernah melarang wartawan untuk membuat berita, tapi ya harus sesuai dengan aturan yang ada," jelasnya lagi.

Sekda Kepulauan Meranti Bambang Suprianto mengaku siap dengan arahan dan tugas yang diamanahkan kepada dirinya. 

"Pada dasarnya kita siap dengan perintah atasan. Semuanya sudah diatur dan siap dilaksanakan," ujar Bambang.

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :