Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super League

Kompetisi Delapan besar, Pacu kemenangan ditengah hujan deras dan lapangan yang licin

Kompetisi Delapan besar, Pacu kemenangan ditengah hujan deras dan lapangan yang licin

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Pertandingan 8 besar Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super Laguage kembali beraksi di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai. Pertandingan pertama diawali dengan Tim PGRI Kampar melawan PGRI Dumai, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara Dinas Pendidikan Pekanbaru melawan PGRI Duri, Selasa  (28/12/21).

Pertandingan pertama antara PGRI Kampar melawan PGRI Dumai berlangsung seru. Babak pertama dimulai dengan peluit Panjang dari wasit. Meskipun pertandingan ini tidak  ada penonton dari luar pemain dan tim kesebelasan, suasana tetap meriah dan menegangkan. Sebuah kejutan dari PGRI Kampar pada menit ke 5, Seftian Mahendra  dengan nomor punggung 9 mempersembahkan gol pertamanya. Permainan semakin memanas di cuaca yang terik, PGRI Dumai mencoba untuk membalas serangan lawan, namun yang terjadi sebaliknya. Seftian Mahendra kembali beraksi menjebol gawang lawan pada menit ke 26. Panas terik digantikan oleh rintik hujan, kedua tim pun tetap bersemangat dan saling serang. Kondisi cuaca yang tidak menentu tidak menyurutkan semangat juang mereka. Kejuatan dari PGRI Dumai pada menit ke 29 mengubah skor sementara 1-2 untuk PGRI Dumai. Gol pertama dipersembahkan oleh Rahmat nomor punggung 12. Menit demi menit berlalu peluit Panjang berbunyi tanda permainan babak pertama usai. PGRI Kampar untuk sementara unggul dengan skor 2-1.

Babak kedua dimulai, setelah istirahat sejenak kedua tim tampak lebih segar. Kali ini pertahanan PGRI Dumai lebih kuat, mereka pun selalu mencoba menyerang namun gagal. Pertandingan ini merupakan pertandingan penentu untuk masuk ke Semi Final. Hujan lebat mengguyur para pemain tak menyurutkan semangat mereka. Waktu bergulir begitu cepat, hingga akhirnya pada menit ke 53 Seftian Mahendra kembali mencetak gol yang ketiga untuk PGRI Kampar. Tim PGRI Dumai pun mencoba mengganti para pemain, namun hingga diujung pertandingan skor mereka tidak bertambah. Babak kedua berakhir ditandai dengan peluit panjang dari wasit. PGRI Kampar berhasil maju ke babak semi final dengan mengalahkan PGRI Dumai dengan Skor 3-1. 

Pertandingan kedua yaitu Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru  melawan PGRI Duri. Babak pertama dimulai, lapangan basah dan licin tidak menyurutkan semangat kedua tim untuk bertanding. Menit ke 18 Poppy nomor punggung 10 mencetak gol pertamnya untuk tim Disdik Pekanbaru. PGRI Duri berusaha keras untuk membalasa serangan dari Disdik, namun harapan itu kandas karena pada menit ke 32 Disdik kembali mencetak gol keduanya. Gol kedua sekaligus penutup babak pertama ini dipersembahkan oleh Bintang nomor punggung 13. Skor sementara 2-0 untuk Tim Disdik Kota Pekanbaru. 

Babak kedua, masih dalam keadaan lapangan basah namun hujan telah reda. Kedua tim melanjukan perjuangan untuk masuk ke babak semifinal. Pergantian pemain terjadi antara kedua tim. Saling serang terjadi hingga menit-menit akhir tak ada satupun yang mampu mencetak gol. Di luar dugaan, kembali Tim Disdik Kota Pekanbaru menambah skornya menjadi 3-0 pada menit ke 55 oleh Andra nomor punggung 11. Peluit panjang pun berbunyi tanda permainan telah berakhir. PGRI Duri harus berlapang dada menerima kekalahannya dan Tim Disdik Kota Pekanbaru maju ke babak semifinal dengan skor 3-0 . (pam)

Editor : Abdul
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :