Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super League

Penyisihan terakhir sebelum semi final, Empat klub ini berlaga seru di Stadion olahraga Rumbai

Penyisihan terakhir sebelum semi final, Empat klub ini berlaga seru di Stadion olahraga Rumbai

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Pertandingan 8 besar Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super Laguage kembali beraksi di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai. Pertandingan hari kedua yaitu PGRI Rokan Hulu melawan PGRI Kuantan Singingi (Kuansing) kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara PGRI XIII Koto Kampar  melawan PGRI Pelalawan, Rabu (29/12/2021).

Pertandingan ini merupakan penyisihan terakhir sebelum semi final. Masing-masing tim mempersiapakan diri dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Main pertama pukul 14.00 wib yaitu PGRI Rokan Hulu melawan PGRI Kuansing. PGRI Rokan Hulu mengenakan kostum bercorak putih biru, sedangkan PGRI mengenakan kostum bercorak hitam kuning. Babak pertama dimulai, masing-masing tim siap dengan strategi dan fisik  dalam kondisi prima. Terik matahari yang menyengat kulit tak mematangkan semangat para pemain.

Menit ke 13 Erik Paijon nomor punggung 7 memberikan kejutan untuk PGRI Kuansing dengan mencetak gol pertamnya. Seluruh tim PGRI Kuansing bersorak bahagia dan saling berpelukan untuk gol pertamanya. Namun rasa bahagia itu pupus sudah ketika menit ke 26 Indris nomor punggung 20 membalas PGRI Kuansing dengan skor satu sama. Pertandingan yang menegangkan, hingga berakhirnya babak pertama skor mereka imbang. 

Babak kedua dimulai, kekuatan tim PGRi Rokan Hulu dan PGRi Kuansing sama kuat. Kedua tim bahu membahu untuk menyerah, babak penentuan siapakah yang akan masuk ke dalam semi final. Kejuran dari nomor punggung 20, Indris dari PGRI Kuansing mencetak gol kedua dan memperkuat skor PGRI Kuansing menjadi 2-1. Menit demi menit berlalu, kedua tim berusaha keras untuk menjebol gawang lawan, namun 70 menit telah berakhir. Babak kedua usai bersamaan dengan peluit panjang dari wasit. Pertandingan kali ini dimenangkan oleh PGRI Kuansing dengan skor 2-1. 

Pertandingan kedua dimulai beberapa menit setelah kemenangan PGRI Kuansing.  PGRI XIII Koto Kampar melawan PGRI Pelalawan, pertandingan ini adalah babak penyisihan yang terakhir sebelum semi final. PGRI XIII Koto Kampar  terlihat gagah dengan pakaian merah hitamnya sedangkan PGRI Pelalawan memesona dengan pakaian hijau-putihnya.

Babak pertama dimulai, kedua tim antusias saling serang untuk menjebol gawang lawan. Gol pertama dari PGRI Pelawawan pada menit keempat, untuk sementara PGRI Pelalawan unggul dengan skor 1-0 yang dipersembahkan oleh Roy K dengan nomor punggung 16. PGRI XIII Koto Kampar  tak mau kalah, akhirnya pada ujung waktu babak pertama pada menit ke 30 Ravi nomor punggung 4 membalas PGRI Pelalawan. Skor akhir pada babak pertama ini imbang, satu sama. 

Babak kedua berlanjut setelah para pemain istirahat selama beberapa menit. Kondisi para pemain lebih segar setelah 35 menit bergelut di rumput hijau. Roy K dari PGRI Pelalawan kembali mengejutkan di menit awal babak kedua. Gol kedua untuk PGRI Pelalawan kembali dipersembahkan oleh Roy pada menit ke 36. Pertandingan yang sengat menegangkan, pada menit ke 51 Angga nomor punggung 14 mencetak gol untuk PGRI XIII Koto Kampar . Skor sementara dua sama. Detik-detik yang menegangkan, waktu tinggal beberapa menit lagi. Kedua tim sama-sama kuat, hingga akhirnya dipenghujung babak kedua pada menit ke 62 Angga dari PGRI XIII Koto Kampar menyelamatkan timnya untuk masuk ke semi final Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super League. Skor 3-2 untuk PGRI XIII Koto Kampar.  (pam)

Editor : Abdul
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :